Mode Basket Rocket League Akan Dirilis Bulan April Depan

1173

Anda yang memiliki akun Steam tentu sudah pernah mendengar mengenai game Rocket League ini. Game ini menghadirkan warna baru dalam dunia game dengan genrenya sendiri yang cukup unik yakni vehicle based soccer racing. Dalam game ini Anda akan mengendarai kendaraan super cepat sambil bermain sepakbola, memasukkan bola ke gawang lawan. Bisa dibayangkan bukan betapa serunya game ini. Game ini dirilis oleh Psyonix pada tanggal 7 Juli 2015 lalu. Saat itu game orisinal Rocket League ini dirilis untuk PC melalui Steam dan konsol Playstation 4.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Psyonix ini akan merilis lagi mode permainan baru yakni mode bola basket. Kabar ini sudah muncul sejak awal bulan ini. Tepatnya ketika Psyonix merilis teaser tentang mode bola basket ini. Dalam teaser tersebut terlihat ‘hoop; mode dalam permainan bola basket yang seru.

Dalam even GDC 2016 terungkap bahwa mode basket ini akan dirilis pada bulan April mendatang. Hal ini diungkap langsung oleh Direktur Desain dari Psyonix Corey Davis. Namun ia juga memberi peringatan bahwa nantinya tingkat kesulitannya akan naik beberapa tingkat lebih tinggi lagi.

Tujuan dari mode basket ini adalah untuk menciptakan skor sebanyak-banyaknya ke hoop lawan. Dalam mencetak skor ini tidaklah mudah melainkan membutuhkan keahlian layaknya pemain basket di dunia nyata. Namun bedanya adalah di sini Anda bermain menggunakan kendaraan sambil berbola basket ria. Untuk sukses memainkan mode basket ini akan dibutuhkan waktu untuk berlatih terus-menerus agar dapat mahir dalam memasukkan bola basket ke hoop lawan.

Seperti kita tahu bersama bahwa di akhir tahun 2015 lalu saja Psyonix sudah merilis mode hoki ( olahraga hockey) untuk game Rocket League mereka. Di sini Anda mengendarai kendaraan sambil bermain hoki. Tentu Anda bisa membayangkan betapa serunya. bermain hoki sambil mengendarai kendaraan super cepat. DI mode ini juga sudah mendapat peningkatan kesulitan sehingga beberapa player ada yang menyerah memainkannya. Namun ide-ide cemerlang dari Psyonix ini menambah pengalaman bermain Rocket League yang semakin seru tentunya.

Bagaimana pendapat Anda mengenai mode bola basket dalam game Rocket League ini? Jika Anda masih baru dan belum mengenal Rocket League ini Anda bisa mencoba membeli yang versi orisinalnya terlebih dahulu untuk merasakan bermain Rocket League. Dan lagi apakah Anda bisa menebak kira-kira nantinya mode permainan apalagi yang muncul setelah mode basket ini? Mungkin nanti kita akan merasakan bermain olahraga lain seperti bermain rugby dalam Rocket League, atau ide-ide gila lainnya yang semakin menambah serunya kita bermain Rocket League ini di komputer dan konsol kesayangan kita. Jadi mari kita tunggu saja mode basket ini dirilis nanti di bulan April.

SUMBER

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.