Monster Hunter Movie Hadirkan Monster-Monster Raksasa

1485

Di ajang Tokyo Game Show 2016, Capcom mengeluarkan pengumuman bahwa mereka bekerjasama dengan industri perfilman Hollywood untuk menggarap film live-action dari Monster Hunter. Menurut infonya, proyek tersebut diarahkan oleh Paul W.S. Anderson, sutradara kelahiran Inggris yang dikenal karena berhasil membawa salah satu franchise terbesar Capcom ke layar kaca yakni Resident Evil. Dan beberapa waktu lalu, sang sutradara memberikan informasi mengenai proyek yang tengah ia kembangkan.

Saat berbicara dengan IGN mengenai serial sci-fi horror untuk YouTube Premium yang sedang ia persiapkan yakni Origin, sang sutradara membeberkan sejumlah info baru mengenai proyek Monster Hunter. Anderson mengonfirmasikan bahwa dalam live action itu ia akan menghadirkan sejumlah monster berukuran raksasa. Meski tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut, sang sutradara berkata akan membeberkan jajaran cast lain yang terlibat dalam film Monster Hunter. “Milla [Jovovich] sudah tentu ada di dalamnya. Kami memiliki sejumlah besar cast menarik yang akan menemaninya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa [lagi] mengenai hal itu sekarang”.

Diberitakan memulai proses syuting pada bulan September ini, Cape Town, Afrika Selatan, dipilih oleh Paul W.S. Anderson sebagai lokasi syuting awal karena mempunyai lanskap yang luar biasa dan indah. Dalam proses penggarapan proyek yang memiliki bujet sebesar US$60 juta ini, sang sutradara kembali dipertemukan dengan pihak-pihak yang membantunya ketika menciptakan seri film Resident Evil seperti Constantine Film, serta special effects studio Mr. X.

Cerita dalam Monster Hunter difokuskan pada seorang warga negara Amerika yang entah bagaimana, terdampar di sebuah paralel universe yang menjadi setting lokasi dari game Monster Hunter, di mana ia harus belajar bertarung melawan monster-monster. Tidak hanya itu, ia juga harus menghadapi situasi di mana para monster berhasil menyeberang ke dunia nyata dan menimbulkan kerusakan. Paul W.S. Anderson mengaku tertarik untuk mengadaptasi seri game ciptaan Capcom tersebut karena selain memiliki popularitas tinggi, Monster Hunter dianggap memiliki dunia permainan yang indah dan immersive. [Aseek]




2 thoughts on “Monster Hunter Movie Hadirkan Monster-Monster Raksasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.