Monster Hunter Movie Hadirkan Senjata Slinger

1180

Beberapa hari lalu, aktor Diego Boneta yang belakangan dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam proyek film hasil adaptasi dari Monster Hunter, memperlihatkan foto tentang dirinya saat berperan sebagai Sergeant Marshall melalui akun Instagram resminya. Namun, foto tersebut rupanya menyulut kemarahan fans karena dipandang melenceng jauh dari esensi seri game buatan Capcom yang menghadirkan nuansa fantasi. Untuk meredam emosi pecinta seri game tersebut, sang bintang utama Milla Jovovich baru-baru ini memajang foto dirinya sambil membawa salah satu senjata ikonik yakni Slinger.

 

Lewat akun Instagram-nya, Jovovich, dalam peranannya sebagai Captain Natalie Artemis, berpose sambil mengenakan Slinger yang terdapat dalam game Monster Hunter: World. Diciptakan oleh Kerry Von Lillienveld selaku property master, senjata tersebut didesain sedemikian rupa sehingga tampak mirip dengan versi orisinalnya meski hanya ditampilkan dalam warna dominan hitam. Tidak hanya itu, lewat cuitannya sang aktris berjanji akan memperlihatkan bentuk dari senjata-senjata dari seri Monster Hunter lainnya.

Sekedar info, Slinger merupakan tool sekaligus senjata dalam Monster Hunter: World yang dipakai oleh semua Hunters dari Research Commission. Berbentuk seperti crossbow, alat yang dipasang di tangan kiri ini dapat digunakan untuk menembakkan beragam jenis amunisi maupun objek di sekitar pemakai, juga sebagai grappling hook untuk mencapai lokasi atau bagian tubuh monster yang sulit dijangkau.

Perlu diperhatikan bahwa meski menampilkan desain Slinger yang terlihat mirip dengan versi game-nya, bukan berarti kalau film Monster Hunter bakal sesuai dengan materi sumbernya. Terlebih dengan terpilihnya sineas Paul W.S. Anderson sebagai ujung tombak dalam proyek film ini, di mana film sebelumnya yang juga diadaptasi dari video game yakni Resident Evil, tampil sangat berbeda dengan versi orisinalnya. Meski begitu, sang sutradara memastikan bahwa film Monster Hunter versi live action ini akan menampilkan monster-monster berukuran raksasa.

Masih terlalu dini untuk menilai seperti apa bentuk dari film Monster Hunter ini nantinya. Apalagi Jovovich bakal beradu peran dengan sejumlah nama besar di dunia perfilman Hollywood seperti Ron Perlman, Meagan Good, Tony Jaa, serta rapper Calvin Clifford “T.I.” Harris, Jr. Jadi, meski kemungkinan besar tidak sama persis dengan versi video game-nya, setidaknya proyek film ini bakal menampilkan aksi-aksi yang berkualitas. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.