Monster Hunter Movie Tambahkan Diego Boneta ke Jajaran Cast

798

Pada bulan September lalu, GameStation menampilkan berita mengenai penggarapan film Monster Hunter yang dikepalai oleh sineas Paul W.S. Anderson. Awalnya hanya aktris cantik Milla Jovovich yang telah dikonfirmasi hadir sebagai bintang utamanya, seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak bintang-bintang Hollywood lainnya yang direkrut. Kini, tim produksi mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan Diego Boneta ke dalam proyek live action adaptation dari game Monster Hunter milik Capcom tersebut.

Bernama lengkap Diego Andrés González Boneta, aktor kelahiran tahun 1990 ini dikenal melalui dalam serial TV yang ditayangkan di Netflix yakni Luis Miguel, dan bermain sebagai pemeran utamanya yakani penyanyi asal Meksiko bernama Luis Miguel. Selain membintangi film Monster Hunter, Boneta juga akan hadir dalam installment teranyar film Terminator (sementara dikenal dengan judul Terminator 6) yang disutradarai Tim Miller, di mana ia akan beradu peran dengan dua aktor veteran dari franchise tersebut yakni Arnold Schwarzenegger serta Linda Hamilton.

Selain beradu peran dengan Jovovich yang dikenal sebagai pemeran Alice dari seri film Resident Evil, Diego Boneta bakal dipertemukan dengan sejumlah aktor yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan muncul dalam film live action Monster Hunter. Mulai dari rapper T.I. Harris (Takers, Ant-Man, Ant-Man and the Wasp), aktor kawakan Ron Perlman (Blade II, Hellboy, Pacific Rim), hingga aktor laga asal Thailand, Tony Jaa (Ong Bak, Tom-Yum-Goong, Furious 7).

Di samping pengumuman mengenai keikutsertaan Boneta, tampaknya pihak produksi melakukan perubahan terhadap storyline dari film Monster Hunter. Menurut sinopsis terbarunya, kisahnya akan difokuskan pada pasukan militer United Nation yang dipimpin oleh Artemis (Jovovich). Mereka kemudian ditransport ke sebuah realm yang dihuni oleh para monster dan bertemu dengan sejumlah monster hunter. Dengan bantuan Hunter (Jaa), Artemis dan pasukannya harus berusaha untuk menutup portal demi mencegah masuknya para monster ke Bumi. Dan di sini, Boneta menjadi sebagai communication specialist dalam tim yang dipimpin oleh Artemis.

Untuk sementara, belum ada keterangan apapun mengenai tanggal rilis film Monster Hunter. [Aseek]




One thought on “Monster Hunter Movie Tambahkan Diego Boneta ke Jajaran Cast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.