by Aseek Ching in
News

Sekitar akhir April kemarin, Capcom menambahkan beragam konten anyar untuk Monster Hunter Rise melalui update versi 2.0. Mulai dari munculnya lima monster baru untuk diburu, serta sejumlah quest menarik untuk dijalani. Kini, sang developer kembali mengembangkan game yang dimaksud dengan meluncurkan update berikutnya yakni v.3.0.

Fitur pertama adalah ditambahkannya dua target buruan baru. Ada Crimson Glow Valstrax, varian dari Valstrax yang menjadi gila oleh kekuatannya sendiri. Tampil lebih agresif, ia akan menyerang semua makhluk yang dilihatnya. Lalu ada Apex Zinogre, versi lebih ganas dari Zinogre karena didominasi oleh amarah dan kengerian. Setiap serangannya menimbulkan percikan listrik sehingga membuatnya lebih berbahaya.

Update 3.0 juga menghadirkan konklusi untuk ending yang “menggantung” dalam Monster Hunter Rise lewat penambahan quest baru. Kini, gamer bisa mengetahui apa yang terjadi ketika Thunder Serpent Narwa sang final boss, bertemu lawannya yakni Wind Serpent Ibushi! Hadir pula beragam konten anyar seperti skill serta rampage skill, weapon tree, combat locale, dan masih banyak lagi. Info selengkapnya bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Setelah v3.0, Capcom bakal meluncurkan sejumlah update yang bisa diperoleh secara gratis, dimulai dengan Capcom Collab pada bulan Juni nanti. Di sana, gamer dapat menemui Event Quest yang bakal memberikan hadiah menarik berupa sebuah layered armor unik. Dengan memakainya, Palico milikmu akan terlihat seperti Tsukino dari Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin.

Moster Hunter Rise mengambil setting di sebuah desa yang terletak di kawasan pegunungan, Kamura Village. Meski letaknya terpencil, desa ini dikenal sebagai penghasil Tatara Steel sehingga sering dikunjungi oleh para Hunter. Tapi 50 tahun lalu, Kamura porak-poranda akibat terjadinya bencana berjuluk “Rampage,” dan peristiwa yang sama akan kembali terjadi!

Monster Hunter Rise telah dirilis pada 26 Maret 2021, dan tersedia dalam 3 varian (Standard, Deluxe dan Collector’s Edition). Selain di Nintendo Switch, game tersebut juga bakal tersedia di platform PC (via Steam) sekitar awal tahun 2022 nanti. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply