Monster Hunter Rise: Kamura Village dan Para Penghuninya

245

BUDDY PLAZA

Di lokasi inilah para pemain Monster Hunter Rise bisa menjalani beragam aktivitas untuk companion milikmu, baik Felyne maupun Canyne.

Beberapa NPC penting bisa gamer temui di Buddy Plaza, di antaranya:

  • Buddy Handler Iori

Iori sangat menyukai Canyne dan Felyne, dan memelihara mereka dengan penuh kasih sayang. Cucu sang blacksmith ini mampu menonjolkan yang terbaik dari para companion.

  • Felyne Chief Kogarashi

Kogarashi bertugas mengurusi para Meowcernaries. Sebelum pensiun, ia adalah companion milik Hunter terbaik di Kamura Village, Elder Fugen.

  • Rondine the Trader

Pemilik kapal Argosy ini membuka lapak berdagang di Buddy Plaza. Melihat sifatnya yang elegan dan perangainya yang halus, orang-orang tidak akan menyangka kalau ia adalah seorang merchant.

TRAINING AREA

Lokasi ini bisa dicapai dengan menaiki perahu yang terdapat di Buddy Plaza. Di sini, gamer dapat belajar menggunakan senjata milikmu secara efektif, termasuk menentukan beragam setting sesuai dengan tujuan latihanmu.

Tersedia kodok mekanis sebagai sasaran untuk serangan melee, hingga beragam target bergerak untuk menguji kemampuan menembakmu.

Monster Hunter Rise dijadwalkan untuk rilis pada 26 Maret 2021, dan tersedia dalam 3 varian (Standard, Deluxe dan Collector’s Edition). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.