Monster Hunter Rise Kini Tersedia Untuk Nintendo Switch

126

Akhirnya, tiba waktunya bagi para pemilik Nintendo Switch untuk memulai perburuan karena Capcom telah meluncurkan Monster Hunter Rise ke pasaran. Melalui game ini, gamer dibawa menuju lokasi terpencil bernama Kamura Village, tempat berlangsungnya insiden berjuluk Rampage 50 tahun lalu. Kini, bersama para Hunter lain, kalian harus menghentikan insiden serupa yang akan kembali terjadi!

Installment yang dikembangkan khusus untuk Nintendo Switch ini menghadirkan sejumlah fitur unik, yang tidak ditemui dalam game-game Monster Hunter lain. Utamanya kehadiran Wirebug, sejenis grappling hook yang memiliki kegunaan beragam. Selain dipakai untuk mencapai lokasi yang sulit dijangkau, kita bisa mengombinasikannya dengan senjata untuk melancarkan serangan spesial.

Dinamakan Silkbind Attack, setiap senjata (terdapat 14 jenis senjata yang bisa digunakan) mempunyai bentuk serangan berbeda. Hadir pula Switch Skills, fitur di mana gamer dapat mengganti sejumlah serangan normal dengan Skillbind Attack secara instan. Hal tersebut menyediakan variasi serangan yang sangat luas para pemain Monster Hunter Rise, untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Selain menampilkan beragam monster reguler, Rise menyertakan sejumlah monster anyar yang tidak kalah berbahaya. Utamanya Magnamalo, flagship monster yang dikenal beringas dan tidak kenal ampun. Lewat update, Capcom juga berencana untuk menambahkan sejumlah monster lain ke dalam permainan. Seperti Chameleos, yang tersedia sekitar akhir April nanti, dan versi lebih berbahaya dari Rathalos yakni Apex Rathalos!

Dengan dunia permainan yang seamless, pemain Monster Hunter Rise tidak akan menemui transisi antara eksplorasi dengan berburu. Hal tersebut menyediakan pengalaman bermain yang tidak terputus, baik saat menjalani sesi single-player maupun multiplayer. Khusus untuk kawasan Asia, dapatkan Hunter Intro Card untuk menambah keseruan bermain melalui tautan berikut ini.

Selain di Nintendo Switch, Monster Hunter Rise juga bakal tersedia di platform PC (via Steam) sekitar awal tahun 2022 nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.