by Aseek Ching in
News

Dirilis di konsol Nintendo Switch tanggal 26 Maret lalu, Monster Hunter Rise berhasil mencapai sukses dengan cepat di pasaran. Hanya dalam beberapa hari saja, game tersebut sudah terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia. Untuk itu, Capcom meluncurkan update 2.0 yang menyediakan lebih banyak konten menarik yang bisa dinikmati oleh pemain. Dan semuanya bisa didapatkan secara gratis!

Selain beragam monster yang telah diinfokan sebelumnya, update ini menghadirkan tambahan 5 makhluk berbahaya ke dalam daftar buruanmu. Ada Chameleos yang bisa menyamarkan diri dengan lingkungan sekitarnya; Teostra, sang Elder Dragon ganas; dan naga berkulit baja, Kushala Daora. Dua monster lainnya adalah Apex Rathalos dan Diablos, versi “super” dalam spesiesnya yang bakal memberikan tantangan berat bagi para Hunter.

Perlu diperhatikan bahwa dalam Monster Hunter Rise, sejumlah monster Apex bakal memiliki quest tersendiri di luar Rampage. Rupanya, mereka berpaling dari menyerang Kamura Village dan memilih untuk menciptakan kekacauan di daerah lain. Walau sulit dikalahkan, monster-monster tersebut menyediakan bahan baku untuk menciptakan beragam equipment yang lebih tangguh.

Update 2.0 juga menyediakan sejumlah pengembangan dalam permainan, termasuk peningkatan Hunter Rank. Awalnya dipatok pada rank 7, kini kalian dapat meningkatkan Hunter Rank tergantung dari perkembangan karaktermu dalam Hub Quest. Melalui peningkatan ini gamer dapat menemukan banyak quest anyar, termasuk Rampage Quest serta Arena Quest.

Tidak hanya itu, sejumlah Event Quest menarik juga tersedia untuk dimainkan baik secara online maupun offline. Dan seiring meningkatnya Hunter Rank, kini gamer bisa menciptakan layered armor yang lebih kuat. Jika memiliki save data Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, kalian dapat menciptakan Rider armor dari game tersebut.

Info lebih lanjut mengenai update 2.0, yang telah dirilis tanggal 28 April kemarin, bisa dilihat di sini. Update berikutnya untuk Monster Hunter Rise, menambahkan sejumlah monster anyar dan ending baru, bakal dirilis akhir bulan Mei nanti. Selain di Nintendo Switch, game tersebut juga bakal tersedia di platform PC (via Steam) sekitar awal tahun 2022 nanti. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

One Comment

[…] akhir April kemarin, Capcom menambahkan beragam konten anyar untuk Monster Hunter Rise melalui update versi 2.0. Mulai dari munculnya lima monster baru untuk diburu, serta sejumlah quest menarik untuk dijalani. […]

Leave a Reply