Monster Hunter Rise: Mengenal Frost Islands dan Para Penghuninya

151

Di penghujung tahun 2020, Capcom membagikan sejumlah detail mengenai Monster Hunter Rise yang disediakan untuk Nintendo Switch. Dari detail mengenai insiden Rampage, pemakaian Wirebug, hingga sejumlah monster unik yang dapat ditemui selama dalam permainan. Kini, mereka membeberkan info anyar seputar lokasi baru, beserta monster-monster yang menghuninya.

NEW LOCATION: FROST ISLANDS

Frost Islands jadi salah satu lokasi dalam Monster Hunter Rise yang baru diungkapkan oleh Capcom. Dulunya, lokasi ini dijadikan sebagai tempat bersarang oleh para naga. Hal tersebut membuat banyak hero datang ke lokasi ini untuk mengalahkan mereka, tapi hanya sedikit yang berhasil selamat. Tulang-tulang naga yang berserakan serta sisa-sisa Dragonship jadi saksi bisu akan pertarungan mereka.

FROST ISLANDS MONSTERS
Ternyata, tempat yang dingin dan mencekam tersebut menjadi rumah bagi sejumlah monster unik. Beberapa di antaranya adalah:

  • Goss Harag

Didesain berdasarkan yokai bernama namahage, tubuhnya yang diselimuti tebal membuatnya mampu menahan hawa dingin ekstrem. Goss Harag membekali diri dengan bilah-bilah pisau es, yang diciptakan dengan membekukan cairan tubuhnya. Ia jadi semakin berbahaya ketika tubuh Fanged Beats ini berubah jadi merah.

  • Lagombi

Fanged Beast ini muncul untuk pertama kalinya dalam Monster Hunter Portable 3rd. Meski cenderung jinak, Lagombi bisa jadi sosok berbahaya ketika merasa terancam. Dengan indra pendengarannya yang kuat, ia mampu mengetahui lokasi musuh dengan seksama, meski hal ini juga menjadi kelemahannya. Cakar dan taringnya yang kuat jadi senjata andalan monster satu ini.

  • Khezu

Sering ditemui di tempat-tempat gelap, Flying Wyvern ini memiliki sejumlah serangan yang menakutkan. Khezu bisa hinggap di dinding atau langit-langit, dan menyerang sasaran memakai leher panjangnya. Selain itu, monster ini juga dapat mengeluarkan listrik dari tubuhnya.

  • Great Baggi

Great Baggi bisa menjadi ancaman serius jika gamer tidak waspada. Ia bisa menyemburkan cairan yang mampu membuat sasarannya tertidur. Tidak hanya itu, Bird Wyvern ini bisa menyuruh para Baggi di sekitarnya untuk mengepung dan mengeroyok buruan mereka.

  • Barioth

Duri-duri di tubuhnya memudahkan Barioth untuk bergerak di daratan yang dingin dan licin. Flying Wyvern ini dikenal sangat teritorial, dan akan menyerang siapa saja yang memasuki wilayah kekuasaannya dengan agresif.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.