Monster Hunter Rise: Mengenal Frost Islands dan Para Penghuninya

157

BEWARE THE MAGNAMALO

Sebagai flagship monster dalam Monster Hunter Rise, Magnamalo dibekali dengan beragam kemampuan yang berbahaya. Tubuhnya yang diselimuti armor tebal,serta serangannya yang tidak kenal ampun, membuatnya menjadi buruan yang sangat berbahaya. Setelah memakan binatang lain, tubuh Fanged Wyvern ini mengeluarkan gas berwarna ungu bernama Hellfire, dan sifatnya berubah jadi lebih berbahaya.

FLAGSHIP MONSTERS RETURN
Tidak hanya Magnamalo, beberapa flagship monster lain juga muncul dalam Monster Hunter Rise. Mereka adalah:

  • Mizutsune

Leviathan yang memulai debutnya dalam Monster Hunter Generations ini kembali muncul di Rise. Gelembung-gelembung di tubuhnya membuat Mizutsune bisa bergerak bebas di tanah. Monster ini bisa menyerang dengan semburan air bertekanan tinggi.

  • Tigrex

Dengan kedua lengan panjangnya, Tigrex mampu bergerak cepat di darat untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Selain serangannya yang brutal dan cepat, Flying Wyvern ini bisa mengeluarkan raungan yang mampu menghancurkan benda-benda di sekitarnya.

  • Rathalos

Makhluk ikonis dalam seri Monster Hunter ini memanfaatkan keahlian terbangnya untuk menyerang musuh dari atas. Tidak hanya itu, cakarnya yang mengandung racun serta kemampuan menyemburkan api membuatnya dianggap sebagai momok oleh para Hunter.

Monster Hunter Rise dijadwalkan untuk rilis pada 26 Maret 2021, dan tersedia dalam 3 varian (Standard, Deluxe dan Collector’s Edition). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.