Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Bagikan Detail Tentang Monsties

136

Lewat info yang dirilis sebelumnya, Capcom membeberkan sejumlah detail mengenai gameplay dari Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Seperti beragam bentuk serangan yang bisa digunakan, serta sekilas mengenai multiplayer play. Kini, sang developer membagikan info tambahan mengenai sejumlah fitur permainan, utamanya mengenai pembiakan dan perawatan Monsties.

ACQUIRING MONSTIES

Gamer bisa mendapatkan telur-telur monster untuk ditetaskan dari beragam Monster Den yang tersebar di dunia permainan. Kalian hanya bisa mengambil satu telur dalam satu Den. Selama tetap berada di sarang, gamer bisa menukarkan telur yang ingin dibawa. Waspadalah karena makin lama kalian berada dalam sarang, peluang untuk bertemu pemiliknya pun ikut meningkat!

Selain versi biasa, gamer juga bisa menemukan Monster Den berjenis rare dalam Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Di sanalah kalian bisa memperoleh telur-telur langka, dilengkapi gen yang sulit untuk ditemukan. Setelah mendapatkan telur yang diinginkan, bawalah ke Stable dan tetaskan untuk memperoleh Monstie baru.

RIDING ACTIONS

Tergantung dari Monstie yang dipakai, gamer bisa memakai skill tertentu. Dinamakan Riding Action, nantinya kalian bisa melakukan dashing, terbang, bahkan mengarungi lautan. Ada juga skill unik lainnya seperti menemukan item lebih mudah di dunia permainan. Jadi, manfaatkan Riding Action milik setiap Monstie semaksimal mungkin.

RITE OF CHANNELING

Tiap Monstie dibekali dengan beragam gen, di mana warna serta pola yang dikandungnya melambangkan elemen serta jenis serangan yang dimilikinya. Melalui Rite of Channeling, gamer dapat memberikan gen dari satu monster kepada monster lain. Hal tersebut berguna untuk membuka ability serta skill baru, memungkinkan pemain menciptakan Monstie dengan kemampuan unik.

Contoh, memberikan Fireball Gene milik Yian Kut-Kut pada Lagombi menghasilkan Lagombi yang dapat memanipulasi api. Monster seperti itu tidak akan ditemui dalam dunia permainan. Ada juga beragam kombinasi unik, seperti mentransfer gen dari Glavenus, Gammoth, Mizutsune, dan Astalos pada Arzuros. Hasilnya adalah Arzuros yang memiliki skill Fated Four dari Monster Hunter Generations!

Selama ritual, gamer dapat memilih untuk memasangkan gen pada slot yang kosong, hingga menumpukkannya di atas gen bertipe sama. Hal ini memungkinkan pemain untuk meng-customize kemampuan Monstie sesuai keinginan. Oh, merangkai gen dalam warna maupun pola serupa, baik secara vertikal, horizontal, atau diagonal, akan menghasilkan Bingo Bonus.

Menurut info, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin bakal dirilis pada tanggal 9 Juli 2021. Melalui link up save data dengan Monster Hunter Rise, gamer bisa mendapatkan equipment Layered Armor: Kamura Garb. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.