by Aseek Ching in
News

Hanya tinggal beberapa hari lagi, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin siap diluncurkan ke pasaran. Setelah memberi kesempatan pada gamer untuk mencicipi permainan lewat demo game, kini Capcom membeberkan rencana update untuk game itu pascaperilisannya. Hanya dalam jangka waktu 1 minggu, kalian sudah bisa menemui update pertamanya yang menghadirkan Monstie anyar: Palamute.

Update kedua bakal dirlis tanggal 5 Agustus 2021, menampilkan dua Monstie anyar yakni Hellblade Glavenus dan Boltreaver Astalos. Hadir pula Kulve Taroth sebagai monster eksklusif dalam Co-Op Quest, yang memberikan material untuk membuat equipment kuat. Sementara update ketiga hanya menambahkan tiga Monstie unik yakni Soulseer Mizutsune, Elderfrost Gammoth, dan Oroshi Kirin.

Untuk update keempat (rilis awal September), gamer bisa menemui Dreadking Rathalos serta Molten Tigrex sebagai Monstie-mu. Kulve Taroth hadir kembali sebagai monster eksklusif di Co-Op Quest, tapi dengan difficulty yang meningkat. Terakhir adalah update yang dijadwalkan rilis bulan Oktober. Selain membawa dua Monstie anyar (Silver Rathalos dan Gold Rathian), hadir pula Co-Op Quest menantang dengan target monster yang masih dirahasiakan.

Selain itu, Capcom telah menyiapkan konten menarik dalam Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Setelah menamatkan permainan, gamer bisa menjelajahi lokasi berukuran besar bernama Elder’s Lair. Di sana, kalian bisa menjalani beragam quest menantang, menghadapi monster-monster kelas tinggi, hingga menunggangi sejumlah Deviant Monster yang dibekali skill dahsyat!

  • Bloodbath Diablos

Diablos Deviant ini mudah dikenali dari tanduk kirinya yang patah, dan bercabang menjadi tiga poin. Mereka mendiami daerah gurun, berdiam di bawah pasir menantikan target yang lengah, sebelum menyerang dengan ganas. Bloodbath Diablos memiliki Kinship Skill bernama Longhorn Upheaval.

  • Dreadqueen Rathian

Tubuh Rathian Deviant ini dihiasi duri-duri penuh racun yang mematikan, yang mereka lepaskan dalam bentuk awan pink yang berbahaya.. Dreadqueen Rathian memiliki Kinship Skill bernama Longhorn

  • Kirin

Makhluk aneh dan misterius ini dikatakan sebagai penyebab sambaran petir lewat lolongan mereka yang memekakkan telinga. Mereka dapat bergerak sangat cepat, dan siap untuk menyerang mangsanya dengan tanduk miliknya yang berbahaya. Kirin memiliki bernama Kinship Skill bernama Longhorn Kinship.

Menurut info, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin bakal dirilis pada tanggal 9 Juli 2021. Melalui link up save data dengan Monster Hunter Rise, gamer bisa mendapatkan equipment Layered Armor: Kamura Garb. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply