by Aseek Ching in
News Preview

Mendekati tanggal perilisannya, Capcom memberikan kejutan untuk para pemilik konsol Nintendo Switch. Pada tanggal 25 Juni nanti, mereka bisa mencoba demo game dari Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin secara gratis! Tidak hanya itu, mereka juga membagikan berbagai info tambahan mengenai game yang dimaksud. Kini, Capcom membagikan detail tentang lebih banyak Monstie tangguh yang bisa kalian temui selama dalam permainan. Siapa saja mereka?

  • Brachydios

Kedua tangan dan tanduk Brute Wyvern ini terbungkus oleh cairan hijau, yang akan meledak ketika menyentuh obyek lainnya. Brachydios memiliki Kinship Skill bernama Brachy Blow.

  • Kushala Daora

Ke mana pun Elder Dragon ini pergi, ia selalu membawa angin topan yang mampu menciptakan kehancuran dahsyat. Kushala Daora memiliki Kinship Skill bernama Ancient Storm.

  • Nargacuga

Mengintai mangsanya di kegelapan dan menyergapnya dalam kecepatan tinggi adalah keahliannya. Tidak heran kalau Flying Wyvern ini jadi salah satu Monstie yang ditakuti dalam Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Nargacuga memiliki Kinship Skill bernama Dark Thrash.

  • Seregios

Jangan tertipu dengan keindahan sisiknya yang berwarna emas. pasalnya, Flying Wyvern ini dapat menembakkan sisik-sisiknya dalam kecepatan tinggi untuk melumpuhkan targetnya. Seregios memiliki Kinship Skill bernama Piercing Stars.

  • Teostra

Elder Dragon ini mampu memakai api dalam berbagai serangan, termasuk semburan api hingga menyelimuti tubuhnya dengan kobaran api. Teostra memiliki Kinship Skill bernama Teostrophe Zero.

  • Tigrex

Tanpa dibekali elemen apa pun, Monstie ini hanya mengandalkan raungan yang memekakkan serta kekuatannya yang dahsyat untuk mengalahkan lawan. Tigrex memiliki Kinship Skill bernama Rock Smash.

  • Zinogre

Berkat kelincahan, cakar-cakar tajam dan kemampuan untuk menghasilkan listrik (lewat bantuan Thunderbugs), Fanged Wyvern ini jadi Monstie yang disegani dalam Wings of Ruin. Zinogre memiliki Kinship Skill bernama Voltage Crash.

Menurut info, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin bakal dirilis pada tanggal 9 Juli 2021. Melalui link up save data dengan Monster Hunter Rise, gamer bisa mendapatkan equipment Layered Armor: Kamura Garb. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply