by Aseek Ching in
News

Sejak eksistensinya terungkap sekitar pertengahan tahun 2020, gamer menantikan kehadiran Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin dengan antusias. Secara berkala, Capcom terus membagikan update info dari game yang mereka kembangan. Dari detail seputar gameplay, beragam Monstie yang bisa ditemui dalam permainan, hingga mencicipi sebagian permainan melalui demo. Dan kini, gamer dapat merasakan serunya permainan tersebut seutuhnya!

Capcom telah meluncurkan Wings of Ruin sesuai jadwal yang ditentukan yakni 9 Juli 2021. Dengan begitu, gamer bisa mengikuti perjalanan sang protagonis utama yang merupakan keturunan dari Rider legendaris bernama Red. Bersama seorang gadis Wyverian bernama Ena, mereka berusaha untuk mengungkapkan misteri mengenai hilangnya para Rathalos. Menyertai mereka adalah seekor Rathalos kecil yang diramalkan akan membawa kehancuran dunia…

Bersamaan dengan peluncuran Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, Capcom juga merilis update versi 1.0.3. Patch tersebut sangat dibutuhkan agar gamer bisa mengakses semua DLC yang telah disiapkan oleh tim developer, serta fitur online play. Bagi mereka yang tidak memiliki internet, kalian dapat mengoneksikan permainan dengan player lain dan menyelaraskan dengan versi game miliknya.

Untuk merayakan perilisan Wings of Ruin, Capcom membagikan Launch Starter Pack berisi sejumlah item yang berguna di awal-awal petualanganmu. Dari Potion (x10), Gathering Charm (x3), Lucky Charm (x3), dan Manaha Dunker (x10). Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu mengakses fitur in-game “Connecticat” lalu memilih pack yang dimaksud dari menu “Downloadable Content.”

Jika kalian masih menginginkan konten tambahan lain, tersedia DLC berbayar “Deluxe Kit” yang bisa diperoleh di awal perilisan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Isinya: Layered Armor Razewing Armor Alpha/Beta untuk jagoan utamamu, Kuan Coat untuk Ena, outfit Pukei Pukei dan Nergigante untuk Navirou, Spiky Nergal hairstyle, dan Sticker Sets Adventure Buddies 2/3. Tiap item juga dijual secara terpisah, dan bisa diperoleh melalui website resmi, Nintendo eShop, atau Steam. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply