by Aseek Ching in
News

Kurang dari satu bulan lagi, para pemilik Nintendo Switch dan PC (via Steam) dapat memainkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Berperan sebagai cucu dari Rider legendaries, Red, kalian akan menjalani petualangan demi mengungkapkan misteri hilangnya para Rathalos dari habitatnya. Serunya, dalam waktu dekat, Capcom memberi kesempatan pada gamer untuk mencoba game yang dimaksud lebih dahulu!

Capcom mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan trial version (alias demo game) pada tanggal 25 Juni mendatang. Dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis! Disebutkan bahwa save data dari demo tersebut bisa ditransfer ke dalam game aslinya, meski sayangnya tidak diketahui sebesar apa porsi permainan yang dikandungnya.

Di samping itu, Capcom berkata bahwa mereka telah menyiapkan sejumlah update untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Menawarkan beragam konten anyar, semua update tadi akan mengembangkan permainan lebih luas lagi setelah dirilis ke pasaran. Untuk update pertama, yang dijadwalkan rilis tanggal 15 Juli mendatang, gamer bisa memakai Palamute dari Monster Hunter Rise sebagai Monstie!

Untuk mendapatkannya, kalian harus menyelesaikan Expedition Quest “Palamute Den” serta memiliki Palamute Ticket, yang bisa diperoleh selama dalam permainan. Mereka dibekali dengan serangan mematikan Rising Axel sebagai Kinship Skill-nya.

Bersamaan dengan perilisan info seputar demo game, sang developer juga membagikan sejumlah detail tambahan tentang Monster Hunter Stories 2. Melalui fitur customization yang luas, gamer dapat mendesain karakter utamamu sesuka hati. Mulai dari memilih tipe badan, bentuk dan warna mata, model rambut, makeup, suara, dan masih banyak lagi. Kalian bisa merubah beragam fitur lain setelah permainan berjalan lewat Your Home. Di sana, kita juga bisa memberikan armor untuk jagoanmu, Ena, dan Navirou.

Prayer Pot, fitur yang muncul dalam game pertamanya, bakal kembali hadir di sini. Dengan berdoa padanya, gamer bisa memperoleh beragam buff berguna seperti meningkatkan EXP. Dan bagi mereka yang memiliki sejumlah Amiibo khusus Wings of Ruin, kalian bisa memindainya melalui Tsukino Lunar Luck untuk mendapatkan item. Perlu dicatat bahwa per harinya, hanya satu Amiibo yang bisa dipindai.

Menurut info, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin bakal dirilis pada tanggal 9 Juli 2021. Melalui link up save data dengan Monster Hunter Rise, gamer bisa mendapatkan equipment Layered Armor: Kamura Garb. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

2 Comments

[…] NEWS Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Hadirkan Lebih Banyak Monstie Tangguh Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Siapkan Demo Game dan Trailer Anyar Are You Ready for WSL Season 3? Age of Empires IV Segera Meluncur ke PC di Bulan Oktober […]

[…] siap diluncurkan ke pasaran. Setelah memberi kesempatan pada gamer untuk mencicipi permainan lewat demo game, kini Capcom membeberkan rencana update untuk game itu pascaperilisannya. Hanya dalam jangka waktu […]

Leave a Reply