Monster Hunter: World Gelar Crossover Dengan Assassin’s Creed

232

Untuk menarik perhatian para pemainnya, maka crossover menjadi salah satu fitur yang sering ditampilkan oleh Capcom dalam Monster Hunter: World. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan CD Projekt Red untuk menghadirkan Geralt of Rivia, sang tokoh utama dalam game The Witcher 3: Wild Hunt sekitar awal tahun 2019 nanti, kini sang developer menambahkan satu kolaborasi lain untuk permainan bertema perburuan monster garapannya. Dan untuk crossover kali ini, mereka menggaet Ubisoft untuk menampilkan franchise kebanggaan mereka yakni Assassin’s Creed.

Lewat event yang digelar dalam waktu terbatas, gamer dapat menemukan sebuah quest baru bernama “SDF: Silent, Deadly, Fierce” yang menugaskan pemain untuk memburu tiga monster berbahaya yakni Odogaron, Deviljho, serta Lunastra. Bertempat di Special Arena, gamer diberi waktu 50 menit untuk menyelesaikan tugasmu dan berhak mendapatkan reward berupa Senu’s Feather, yang dibutuhkan untuk menciptakan Bayek Layered Armor. Kalian juga akan memperoleh Assassin’s Hood, yang akan meningkatkan kecepatan gerakan, serta damage yang dihasilkan ketika memakai taktik stealth.

Crossover jadi fitur yang mendapat animo positif dari kalangan pemain Monster Hunter: World. Sebelumnya, sejumlah kolaborasi dengan franchise lain telah disertakan ke dalam game ini, seperti Mega Man yang menghadiahkan Mega Man Suit dan senjata Mega Buster Alpha untuk Palico; Street Fighter yang menampilkan Ryu dan Sakura Alpha Armor Set; dan Devil May Cry dengan reward Dante Alpha Armor Set serta Dante’s Devil Sword.

Capcom menyebutkan bahwa Assassin’s Creed menjadi crossover terakhir bagi Monster Hunter: World di tahun 2018 ini. Event ini sudah bisa dijalani oleh gamer yang bermain melalui PlayStation 4 serta Xbox One, tapi sayangnya, pihak developer belum mengeluarkan info mengenai kapan kolaborasi ini tersedia untuk platform PC. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.