Monster Hunter World: Iceborn Hadirkan Milla Jovovich via Event Khusus

407

Dalam waktu dekat, film Monster Hunter yang diadaptasi dari seri permainan garapan Capcom, siap tayang pada 3 Desember mendatang. Proyek ini mempertemukan kembali sineas Paul W. S. Anderson dengan Milla Jovovich, yang bekerja sama dalam seri film Resident Evil. Untuk merayakan kehadirannya, Capcom menggelar crossover spesial antara film laga tersebut dengan Monster Hunter World: Iceborne.

Seiring dengan peluncuran filmnya, gamer dapat menemukan Event Quest yang hanya tersedia di Monster Hunter World: Iceborne dalam waktu terbatas. Mulai tanggal 3 Desember, player yang mencapai Master Rank 1 atau lebih tinggi bisa menjumpai quest “The New World.” Tersedia di Wildspire Waste, quest itu menugaskan pemain untuk mengalahkan Black Diablos, dengan Artemis α+ Armor Set sebagai hadiahnya.

Mereka yang berhasil menyelesaikan “The New World” bisa menjalankan quest berikutnya, yakni “To Our World.” Tersedia di Ancient Forest, misi kali ini menugaskan gamer untuk mengalahkan monster ikonis Rathalos. Artemis Layered Armor Set menjadi reward bagi player yang mampu menyelesaikan tugas itu.

Tidak hanya menjalankan dua misi yang menantang, event quest ini memberi kesempatan pada gamer untuk bermain sebagai Captain Natalie Artemis! Dan aktris Milla Jovovich sendirilah yang menjadi pengisi suara karakternya dalam Monster Hunter World: Iceborne. Sekadar info, armor set selaku reward dalam quest pertama ialah armor yang ia kenakan dalam film. Armor itu dibekali buff Health Boost dan Stun Resistance, plus dua set skill Hasten Recovery serta Great Luck.

Crossover khusus ini tersedia dalam Monster Hunter World: Iceborne mulai 3 Desember 2020 hingga 2 Desember 2021. Selain kedua reward yang telah disebutkan, menyelesaikan kedua quest menghadiahi player dengan sejumlah bonus lain. Mulai dari Guild Card Background, dua Guild Card Pose, dan enam Guild Card Title.

Monster Hunter mengisahkan tentang Captain Natalie Artemis (Jovovich), yang memasuki sebuah portal dan terdampar dalam dunia berisi beragam monster. Di sana, ia ditolong oleh Hunter (Tony Jaa) yang membantu Artemis dan pasukan yang dipimpinnya untuk bertahan hidup. Film ini akan tersedia lebih dahulu di Austria, Jerman serta Belanda, dan bakal tayang di Amerika pada 25 Desember 2020. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.