Monster Hunter: World Pamerkan Trailer Iceborne Terbaru di Gamescom 2019

92

Capcom jadi salah satu partisipan di ajang Gamescom 2019, dengan membawa sejumlah produk unggulannya. Dan salah satunya adalah Iceborne, ekspansi terbesar untuk Monster Hunter: World, yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Melalui Developer Diary #2, mereka memberikan info tambahan mengenai beragam monster, baik baru maupun lama, yang muncul dalam game tersebut. Utamanya Elder Dragon terbaru yakni Velkhana, yang menjadi flagship monster Iceborne.

Disebutkan bahwa dalam pertarungan, Velkhana yang menguasai elemen Ice dapat melancarkan semburan nafas dingin, dan memunculkan pilar-pilar es di arena. Uniknya, selain menjadi rintangan, para Hunter dapat memanfaatkan pilar-pilar tersebut ke dalam strategi perburuan mereka!

Pihak developer juga membahas mengenai sejumlah monster lain, yang dapat gamer temukan dalam ekspansi Monster Hunter: World itu. Pertama adalah Brachydios, yang memiliki sejumlah perbedaan dibanding versi orisinalnya, yang muncul di Monster Hunter 3 Ultimate.

Di sini, slime yang ia gunakan (kini berstatus Blastblight) bakal meledak lebih cepat ketika sang monster marah. Selain itu, slime dari tanduknya yang menempel di tanah, kini dapat menghambat pergerakan para Hunter.

Monster lain yang dipamerkan oleh Capcom adalah Namielle, Elder Dragon baru yang masih misterius. Tidak banyak info yang diberikan oleh pihak developer mengenai monster itu, kecuali bahwa ia menguasai elemen Water.

Sebagai info tambahan, Capcom bakal memberikan armor set Guardian secara gratis, pada semua pemain Monster Hunter: World. Ditujukan untuk mempersiapkan diri bagi ekspansi Iceborne, sejumlah buff dimiliki oleh armor set tersebut. Mulai dari Recovery Up Lv 3, Marathon Runner Lv 3, Health Boost Lv 3, hingga Divine Blessing Lv 3. Guardian bisa langsung digunakan oleh para veteran, atau mereka yang baru memulai permainan.

Terakhir, Capcom juga mengumumkan tentang disiapkannya sebuah crossover eksklusif, untuk Monster Hunter World: Iceborne versi PlayStation 4. Nantinya, kalian dapat bermain sebagai Aloy dari game Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds.

Iceborne dijadwalkan untuk rilis tanggal 6 September nanti, dan akan tersedia bagi PlayStation 4 serta Xbox One. Sementara untuk versi PC, expansion ini rencananya akan diluncurkan sekitar “Winter 2019.” [Aseek]

Monster Hunter World: Iceborne Gamescom 2019 Trailer

Monster Hunter World: Iceborne Developer Diary #2

MHW: Iceborne x Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.