Monster Hunter: World Segera Miliki Ekspansi “Iceborne”

122

Selain memperlihatkan trailer terbaru Final Fantasy VII Remake, State of Play juga memamerkan expansion perdana untuk Monster Hunter: World. Hadir dengan nama Iceborne, storyline yang dimilikinya bakal membawa para pemain untuk mengunjungi lokasi baru bernama Hoarfrost Reach.

Di samping menampilkan environment baru, gamer bakal dihadapkan pada musuh baru nan tangguh, yakni elder dragon Velkhana! Iceborne juga menawarkan banyak konten permainan baru, yang bisa dinikmati oleh para pemain.

KEY FEATURES

  • Massive Volume of Content: Iceborne dikembangkan di atas semua aspek World, menampilkan banyak tantangan dan kejutan baru.
  • New Story Introduces Hoarfrost Reach Locale: Meneruskan cerita dari World, para Hunter akan melakukan penjelajahan ke daratan yang tertutup salju. Area tersebut akan berkembang seiring ceritanya, hingga menjadi region terbesar dalam World.
  • New and Returning Monsters: Area baru ini menawarkan iklim baru yang dingin, serta kembalinya beragam monster yang menjadi favorit pemain. Dan yang memimpin mereka adalah flagship monster baru, Velkhana, elder dragon pemilik serangan es yang kuat.
  • Master Rank Difficulty Option: Hadirnya quest tier di atas High Rank, menampilkan monster-monster baru maupun lama yang jauh lebih ganas.
  • Added Gameplay Mechanics Deepen Combat: Adanya penambahan opsi untuk Slinger, termasuk grapple move Clutch Claw dan Flinch Shot. Penambahan ability ini membuka strategi dan peluang baru dalam pertempuran.
  • Expanded Weapon Options: Keempat belas tipe senjata akan mendapatkan kombo dan elemen baru, menawarkan kedalaman baru untuk dikuasai.
  • New Gear and Items to Craft: Adanya penambahan monster-monster baru, memungkinkan para Hunter memperoleh material baru untuk menciptakan equipment.

Iceborne dijadwalkan untuk rilis tanggal 6 September nanti, dan akan tersedia bagi PlayStation 4 serta Xbox One. Sementara untuk versi PC, expansion ini rencananya akan diluncurkan sekitar “Winter 2019.”

Untuk gamer yang sudah memiliki Monster Hunter: World, ekspansi Iceborne tersedia dalam bentuk DLC dengan banderol harga $39.99. Tersedia pula versi Digital Deluxe, yang disertai Deluxe Kit berisi beragam cosmetic item sebagai bonus, dan dijual seharga $49.99.

Sementara bagi yang belum memiliki game-nya, Capcom menyediakan Monster Hunter: World – Iceborne Master Edition, berisi core game beserta ekspansinya. Mereka yang berminat bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang, dan akan memperoleh Yukumo Series layered armor set sebagai bonus.

Sebagai info tambahan, Capcom menggelar free trial bagi Monster Hunter: World untuk PlayStation 4, yang berlangsung hingga 20 Mei mendatang. Jika gamer tertarik dan membeli game yang dimaksud, save data dari versi trial ini dapat ditransfer ke permainan utamanya. Selain itu, developer akan merilis content update baru pada tanggal 11 Mei, menghadirkan flagship monster Nergigante dalam form Arch-Tempered. Mereka yang berhasil mengalahkannya akan memperoleh armor Nergigante Gamma. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.