Monster Hunter: World Siapkan Crossover Unik Akhir Tahun Untuk Iceborne

71

Kemunculan Iceborne, ekspansi pertama dan terakhir dari Monster Hunter: World, disambut baik oleh pencinta seri Monster Hunter. Tidak hanya menyajikan dunia baru, gamer juga bisa menemui beragam fitur yang membuat permainan terasa semakin mengasyikkan. Tidak heran kalau dalam seminggu sejak dirilis tanggal 26 September lalu, 2,5 juta copy Iceborne telah dirilis ke pasaran. Dan mendekati akhir tahun 2019, Capcom menyiapkan dua kolaborasi menarik untuk gamer jalani!

Pertama adalah Raccoon City Collaboration, yang dimulai tanggal 7 November 2019, dan menyediakan misi khusus “RE: Return of the Bioweapon.” Misi yang hanya ditujukan bagi pemilik MR 20 (atau lebih ini) menugaskan pemain untuk mengalahkan Blackveil Vaal Hazak. Nantinya, para Hunter bisa mendapatkan material untuk membuat layered armor set Leon α+ atau Claire α+, juga tiga variasi Pendant.

Masih banyak hal menarik lainnya yang bisa ditemukan dalam kolaborasi ini. Mulai dari beragam dekorasi bertema Raccoon Police Department, hingga Gesture “Zombify” yang membuat karaktermu berubah menjadi zombi! Tersedia pula DLC berbayar The Handler’s Terrifying Tyrant, yang merubah Handler menjadi sesosok Tyrant.

Kolaborasi kedua mempertemukan ekspansi untuk Monster Hunter: World ini, dengan game Horizon Zero Dawn garapan Guerilla Games. Pada crossover bagian pertama ini, pemilik RM 24 (atau lebih) dapat menjalankan misi “Into the Frozen Wilds.” Dengan mengalahkan buruanmu yakni Zinogre, player akan memperoleh material untuk membuat Stormslinger Prototoype serta Focus, yang dimiliki protagonis utama Aloy. Crossover ini bakal hadir lebih dulu di PlayStation 4 pada 21 November mendatang.

Khusus untuk pemilik PS4, mereka bisa menemukan bagian kedua dari kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn di bulan Desember nanti. Utamanya adalah quest khusus, yang menghadiahi pemain dengan material untuk membuat full armor set Shield-Weaver. Tersedia pula quest untuk meng-upgrade senjata Stormslinger, dan material untuk membuat armor set Banuk. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.