Monster Hunter: World Tampilkan Stygian Zinogre di Update Kedua Iceborne

100

Bulan Oktober kemarin, Capcom telah meluncurkan update pertama untuk ekspansi terbesar dalam Monster Hunter: World, Iceborne. Selain menghadirkan sejumlah penyesuaian, para pemain kembali dipertemukan dengan Rajang, Fanged Beast yang memulai debutnya dalam Monster Hunter 2. Kini, sang developer menyiapkan update kedua yang dijadwalkan rilis tanggal 5 Desember nanti. Dan mereka akan menghadirkan satu monster lain yang bisa kalian buru, yakni Stygian Zinogre.

Hadir untuk pertama kalinya di Monster Hunter 3 Ultimate, pemain memiliki kesempatan untuk menghadapi Fanged Wyvern pemilik elemen Dragon ini. Memiliki hubungan simbiosis dengan Dracophage Bug, Stygian Zinogre akan menembakkan mereka layaknya peluru untuk menyerang para Hunter. Monster ini bakal jadi lebih berbahaya ketika tubuhnya tertutup cahaya, jadi pemain harus lebih berhati-hati bila hal tersebut terjadi.

Selain menampilkan Stygian Zinogre, update kedua untuk ekspansi Monster Hunter: World ini menambahkan sejumlah konten baru. Di antaranya senjata serta armor set baru yang dihasilkan dari monster yang dimaksud. Lalu, tersedia lokasi baru yang bisa gamer kunjungi di Guiding Lands yakni Tundra Region, yang merupakan habitat sang monster. Bersama update ini, Capcom pun bakal menggelar Astrea Festival pertama untuk ekspansi Iceborne, yang kelihatannya difokuskan pada Tahun Baru Imlek.

Khusus untuk pemilik PS4, mereka bisa menemukan bagian kedua dari kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn di bulan Desember nanti. Utamanya adalah quest khusus, yang menghadiahkan material untuk membuat full armor set Shield-Weaver. Tersedia pula quest untuk meng-upgrade senjata Stormslinger, dan material untuk membuat armor set Banuk. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.