Mortal Kombat 11 Beberkan Info Baru Minggu Depan

178

Harus diakui bahwa pengumuman mengenai eksistensi Mortal Kombat 11, yang dilakukan di The Game Awards 2018 pada tanggal 6 Desember 2018 lalu, menjadi salah satu kabar paling mengejutkan di dunia gaming. Wajar saja, karena tidak ada satu pun berita maupun rumor yang menyebutkan bahwa sang developer, NetherRealm Studios, tengah mengembangkan game Mortal Kombat terbaru. Apalagi lewat pengumuman itu, dikonfirmasikan bahwa tanggal perilisannya tidak begitu lama. Tapi karena hanya diperlihatkan dalam bentuk trailer, tentu gamer bertanya-tanya mengenai bagaimana bentuk permainannya.

Menjawab pertanyaan salah satu fans, NetherRealm Studios melalui akun Twitter resmi Mortal Kombat, menyebutkan bahwa mereka akan memamerkan sejumlah info tambahan mengenai game yang dimaksud. Semua itu akan dilakukan lewat The Reveal – dimaksudkan pada Mortal Kombat 11: The Reveal, community reveal event yang menurut jadwalnya akan digelar minggu depan pada tanggal 17 Januari, di Los Angeles dan London. Meski belum ada informasi lebih lanjut, situs ResetEra menyatakan bahwa acara tersebut bakal ditayangkan melalui channel NetherRealm Studios di Twitch.

Lewat acara tersebut, pihak developer berjanji akan membeberkan sejumlah hal seperti storyline, gameplay, serta beberapa kombatan yang bakal ditampilkan. Sejauh ini, baru tiga karakter yang dikonfirmasikan muncul dalam Mortal Kombat 11. Pertama adalah sang ninja berkostum kuning dari klan Shirai Ryu yakni Scorpion, Raiden – yang tampaknya berubah menjadi sosok Dark Raiden yang jahat, serta Shao Khan yang bakal hadir sebagai downloadable character. Minimnya info tentang fighting game ini membuat maraknya spekulasi di kalangan gamer, mengenai siapa saja yang bakal menjadi playable character – yang paling santer terdengar adalah Spawn, antihero ciptaan Todd McFarlane.

Menurut infonya, Mortal Kombat 11 bakal diluncurkan di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga Xbox One pada tanggal 23 April 2019. Gamer yang melakukan pre-order (sudah dibuka sejak tanggal 7 Desember lalu) akan memperoleh beta access sekaligus membuka Shao Khan sebagai playable character. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.