Mortal Kombat 11 Perbaiki Character Towers

172

Belum lama ini, NetherRealm Studios melakukan sejumlah penyesuaian untuk dua mode permainan dalam game terbarunya, yakni Mortal Kombat 11. Banyak gamer mengeluh kalau reward dalam The Krypt dan Towers of Time, dua mode yang dimaksud, tidak sepadan dengan usahanya. Masalah ini akhirnya diselesaikan melalui update Version 1.03, yang sementara ini baru tersedia di PS4. Dan kini, sang developer melakukan penyesuaian berikutnya pada fitur Character Towers.

Seperti mode permainan lain, Character Towers menampilkan sejumlah unlockables yang bisa gamer peroleh, dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Tapi banyaknya tugas yang harus dijalani, memaksa pemain berjuang keras demi memperoleh reward yang diinginkan. Untunglah, NetherRealm menyadari hal itu. Berdasarkan laporan dari Twisted Voxel, mereka telah mengurangi 80% persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan beragam unlockables yang tersedia.

Sebagai contoh, untuk menyelesaikan Level 1, kini pemain hanya perlu melakukan 25 uppercut dan throw saja. Lalu, persyaratan untuk Level 2 pun berkurang menjadi 10 Fatality dan Brutality (sebelumnya 50). Untuk Level 3, pemain hanya perlu melancarkan 25 Crushing Blows dan menumpahkan 10,000 Blood.

Bagi Level 4, kini dibutuhkan 25 Fatal Blow, 10 Flawless Victory, 25 Win, serta 25 Crushing Blow sebagai persyaratan. Dan untuk Level 5, kalian hanya perlu mencapai 75 Win, 35 Fatal Blow, 25 Fatality dan Brutality. Meski tetap membutuhkan usaha keras untuk mendapatkan unlockables di Character Towers, tapi setidaknya persyaratan yang dibutuhkan lebih “masuk akal.”

Sayangnya, menurut sejumlah laporan, penyesuaian ini baru tersedia dalam Mortal Kombat 11 versi Xbox One saja. Jadi untuk pemilik versi PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch, nampaknya kalian harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menikmatinya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.