Mortal Kombat 11: How to Find Reptile

119

Dalam Mortal Kombat 11, The Krypt menjadi salah satu mode tempat gamer mendapatkan beragam unlockables. Tidak heran kalau lokasi tersebut menyimpan banyak rahasia, salah satunya adalah kemunculan Reptile, pengikut setia Shao Kahn. Meski ia tidak hadir dalam jajaran playable character, tapi pemain bisa menemukan ninja berkostum hijau tersebut di sana. Dengan menemukan sosoknya, kalian bisa mendapatkan kostum untuk Scorpion yakni “Forest Ninja.”

GET TWO SKELETON KEYS

Sebagai langkah awal, gamer harus mendapatkan dua Skeleton Key terlebih dahulu. Item tersebut bisa ditemukan secara acak, dalam beragam peti yang terdapat di The Krypt. Perlu diperhatikan bahwa Skeleton Key lebih sering ditemukan dalam peti dengan kisaran harga 5000-7000 Koin.

GO TO GORO’S DINING HALL

Setelah mendapatkan kedua item yang dibutuhkan, pergilah menuju Goro’s Dining Hall (sebelah timur dari area Goro’s Throne Room). Lewati meja makan utama, lalu buka pintu di sebelah kiri memakai Skeleton key untuk memasuki area Hall of Suffering. Lewati dua set jebakan pisau hingga gamer mencapai sebuah sel yang kelihatannya kosong. Gunakan Skeleton Key kedua untuk membuka sel tersebut, dan masuklah ke dalam.

FIND REPTILE STATUE

Gunakan Kenshi Takahashi’s Blindfold (lokasinya bisa ditemukan melalui tautan ini) untuk menemukan dinding rapuh, dan hancurkan dengan Shao Kahn’s Hammer. Nantinya, gamer dapat menemukan sebuah gua kecil berisi patung Reptile yang hampir tidak kasatmata.

REPTILE APPEARS!

Dekati dan berinteraksilah dengan patung tersebut, maka bawahan Shao Kahn paling setia itu pun akan muncul! Namun, sang ninja berkostum hijau hanya hadir sesaat, lalu melarikan diri dari ruangan tempatnya bersembunyi.

LOCATE AND DESTROY REPTILE

Now, here comes the tricky part: kalian harus menemukan sang ninja, yang bersembunyi di suatu tempat di The Krypt. Karena bersifat random maka tidak diketahui lokasi persembunyiannya yang pasti. Tapi ketika memakai Kenshi Takahashi’s Blindfold, kadang gamer dapat mendengar suaranya secara berkala.

Setelah ditemukan, hantam ninja berkostum hijau dengan memakai Shao Kahn’s Hammer untuk menghancurkannya. Sebagai hadiah atas jerih payahmu, kalian akan mendapatkan “Forest Ninja” outfit untuk Scorpion, plus 200 Soul Fragment.

Source: IGN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.