Mortal Kombat 11 Menggelar Turnamen Pro Kompetition

224

Hanya dalam hitungan hari, gamer dapat mencoba merasakan serunya Mortal Kombat 11, entri terbaru dalam seri Mortal Kombat. Secara berkala, NetherRealm Studios terus menampilkan update bagi game yang mereka kembangkan, utamanya para kombatan yang bisa dimainkan. Di samping itu, pihak developer ternyata sudah menyiapkan sebuah turnamen akbar, untuk mempertarungkan pro players Mortal Kombat dari berbagai negara! Acara yang dimaksud adalah Mortal Kombat 11 Pro Kompetition.

NetherRealm bakal mengadakan sembilan live tournament, diselenggarakan di sejumlah area di kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, serta Eropa. Turnamen pertama dilakukan di ajang Combo Breaker 2019, yang digelar di St. Charles, Illinois pada tanggal 24-26 Mei mendatang.

Melalui setiap event, pihak developer akan memilih 12 peserta yang berhasil mencapai peringkat teratas, dalam ladder Pro Kompetition. Mereka bisa mengikuti turnamen Final Kombat, yang akan diadakan bulan Maret 2020 di Chicago, Illinois.

Selain keduabelas pemenang Pro Kompetition, empat player dari tiga turnamen Mortal Kombat 11 berbeda juga akan bergabung dalam Final Kombat. Mulai dari Mortal Kombat Klash (Kanada), Liga Latina (Amerika Latin), dan Interkontinental Kombat (Eropa Barat dan Timur, Timur Tengah, Australia).

Bagi yang belum berhasil, tersedia Last Chance Qualifier yang akan digelar beberapa waktu sebelum babak final diadakan. Para peserta yang beruntung akan bersaing memperebutkan hadiah uang tunai, dengan jumlah total $250K!

Bagi yang berminat mengikutinya, kalian bisa mengunjungi situs resminya, meski untuk sementara ini NetherRealm belum membuka pendaftarannya. Setidaknya, dengan melihat jadwal acaranya, gamer bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen yang dimaksud.

Mortal Kombat 11 dijadwalkan untuk rilis di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tanggal 23 April 2019. Jadi, kalian memiliki cukup waktu untuk menguasai gameplay, dan memilih kombatan favoritmu – termasuk Frost, yang eksistensinya terungkap belakangan ini. [Aseek]




One thought on “Mortal Kombat 11 Menggelar Turnamen Pro Kompetition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.