Mortal Kombat 11 Rilis Update 1.03 Untuk PS4

184

Meski berhasil menuai sukses dan mendapatkan pujian berkat gameplay-nya yang lebih baik, Mortal Kombat 11 menuai kritikan. Utamanya di bidang reward, di mana kalangan gamer mengeluhkan tentang sedikitnya in-game currency yang diterima dalam permainan. Sementara, beragam unlockables yang tersedia memiliki harga yang “mahal.” Setelah berjanji untuk memperbaiki masalah ini, developer NetherRealm Studios pun mewujudkannya dalam bentuk Update 1.03.

Yang menjadi fokus utama dalam update untuk Mortal Kombat 11 ini adalah penambahan reward dalam berbagai cara. Sebagai contoh, menyelesaikan Dragon Challenge kini menghadiahi player 1000 Koin, di mana sebelumnya gamer hanya menerima 100 Koin saja. Selain itu, setiap Fatality sekarang memberimu tiga Heart (sebelumnya hanya satu), dan melakukan Brutality berhadiah lima Heart.

Bahkan jumlahnya bertambah apabila gamer melakukan Mercy lebih dulu: Fatality menjadi 6 Heart, dan Brutality menjadi 8 Heart! Hanya reward Soul Fragment saja yang kelihatannya tidak mengalami perubahan lewat update ini. Jadi, nampaknya gamer harus memakai cara tradisional, untuk mendapatkan currency yang sangat diperlukan dalam mode The Krypt ini.

NetherRealm juga melakukan penyesuaian untuk Towers of Time dan The Krypt, dua mode yang menjadi sorotan dalam Mortal Kombat 11. Selain meningkatkan reward, seperti yang dijelaskan di atas, pihak developer telah menurunkan AI sehingga lawan tidak terlalu sulit untuk dikalahkan.

Di samping itu, sejumlah bug, seperti pemakaian Kenshi’s Blindfold yang berpotensi menguras semua Soul Fragment, juga diselesaikan melalui update ini. Dan sebagai ungkapan pemintaan maaf, developer membagikan bonus berupa 500.000 Koins, 500 Hearts, 1000 Soul Fragments, dan 1000 Time Krystals. Bonus tersebut nantinya bisa diklaim oleh player dari semua platform.

Sayangnya, untuk sementara ini Update 1.03 hanya tersedia untuk Mortal Kombat 11 versi PlayStation 4 saja. Pihak NetherRealm Studios hanya menyebutkan “coming soon” mengenai update untuk versi PC, Nintendo Switch, dan Xbox One. Bagi yang berminat, nantikan kehadiran Mortal Kombat 11 Pro Kompetition, yang akan digelar mulai tanggal 24 Mei mendatang. [Aseek]




One thought on “Mortal Kombat 11 Rilis Update 1.03 Untuk PS4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.