Mortal Kombat 11 Sambut Kedatangan Nightwolf, Sindel, dan Spawn

65

Hingga kini, para fans masih menantikan kemunculan para downloadable character, untuk melengkapi daftar kombatan dalam Mortal Kombat 11. Sejauh ini, baru Shang Tsung yang identitasnya dikonfirmasi, dan telah diluncurkan tanggal 18 Juni lalu. Fun fact: desainnya dibuat berdasarkan Cary-Hiroyuki Tagawa, aktor pemeran sosok tersebut di film Mortal Kombat (1995). Kini, NetherRealm Studios selaku developer memamerkan tiga karakter lain, yang siap muncul dalam DLC Kombat Pack.

Eksistensinya terungkap untuk pertama kali melalui trailer Kombat Pack, yang memperlihatkan gameplay dari Shang Tsung, yang dirilis awal Juni lalu. Di penghujung tayangan itu, terlihat sejumlah nama yang dipastikan ambil bagian dalam paket DLC tersebut, termasuk Nightwolf, Sindel, serta Spawn. Dan melalui akun Twitter resminya, Ed Boon selaku pimpinan NetherRealm memamerkan dua dari tiga sosok yang dimaksud.

Pertama adalah Nightwolf, yang hanya memperlihatkan senjata khasnya yakni Tomahawk, disertai taglineAnd now a taste of things to kome.” Cuitan tersebut dipajang tanggal 28 Juni lalu. Sementara Sindel dalam desain barunya ditampilkan tanggal 8 Juli kemarin, disertai tagline7 deadly Sindels.”

Kehadiran mereka menuai reaksi beragam dari warganet. Sebagian memberikan reaksi positif, sementara sejumlah gamer menyuarakan protesnya karena NetherRealm menampilkan kedua karakter tersebut, ketimbang Mileena yang difavoritkan fans.

Trailer tadi juga mengonfirmasikan kemunculan satu “bintang tamu,” yang sebelumnya dirumorkan hadir dalam Mortal Kombat 11. Karakter yang dimaksud adalah Spawn, antihero dari Image Comics yang diciptakan oleh Todd McFarlane, meski hingga kini belum diketahui seperti apa desainnya. Keith David, pengisi suara karakter tersebut dalam Spawn: The Animated Series, dipastikan akan menjadi voice actor dalam Mortal Kombat 11.

Uniknya, belakangan muncul sebuah petisi di situs Reddit, untuk mengembalikan teriakan (yang terdengar seperti) “aybabayay!” milik Raiden. Sekedar info, Raiden memiliki jurus di mana ia terbang layaknya Superman, dan suara itulah yang terdengar di game pertamanya. Seiring berjalannya waktu, teriakan itu pun berubah. Tapi fans rupanya rindu mendengar suara komikal tersebut, dan meminta NetherRealm untuk membawanya kembali di Mortal Kombat 11. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.