Mortal Kombat 11 Segera Meluncur Bulan April 2019

321

The Game Awards 2018 menjadi tempat di mana banyak kejutan dalam dunia gaming terjadi, karena ajang tersebut digunakan oleh sejumlah developer untuk mengumumkan mengenai proyek yang tengah mereka garap. Namun, rasanya tidak ada info yang lebih mengagetkan dibandingkan announcement yang dibeberkan oleh NetherRealm Studios, di mana mereka mengatakan bahwa Mortal Kombat 11 akan diluncurkan ke pasaran hanya dalam waktu empat bulan, setelah dibeberkan ke khalayak ramai!

Yup, sang developer menyebutkan bahwa entri terbaru dalam seri fighting game Mortal Kombat akan dirilis secara global pada tanggal 23 April 2019. Menyertai pengumuman tersebut, NetherRealm juga memperlihatkan trailer yang mengisyaratkan bahwa time travel menjadi kunci utama dalam storyline-nya. Menampilkan pertarungan berdarah antara Raiden dan Scorpion yang dimenangkan oleh sang God of Thunder…sampai ia dihabisi oleh Scorpion versi kedua yang kelihatannya berasal dari Mortal Kombat III. Cerita jadi semakin rumit dengan munculnya sesosok wanita di akhir trailer, yang identitasnya belum diketahui hingga sekarang.

Mungkin semuanya akan dijelaskan oleh pihak developer, di mana dalam trailer tersebut disebutkan bahwa NetherRealm Studios bakal menggelar Community Event Reveal pada tanggal 17 Januari mendatang. Yang pasti, selain menampilkan visual yang lebih berkualitas lewat penggunaan graphic engine baru, Mortal Kombat 11 juga menampilkan fitur Custom Character Variations yang “memberikan kontrol pada player untuk meng-customize para fighter.”

Menurut infonya, Mortal Kombat 11 bakal diluncurkan di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga Xbox One. Gamer yang melakukan pre-order (sudah dibuka sejak tanggal 7 Desember lalu) akan memperoleh beta access sekaligus membuka Shao Khan sebagai playable character. [Aseek]




One thought on “Mortal Kombat 11 Segera Meluncur Bulan April 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.