Mortal Kombat 11: The Krypt’s Key Items

113

The Krypt merupakan salah satu mode permainan yang terdapat dalam Mortal Kombat 11. Di sanalah gamer bisa menemukan peti-peti berisi beragam unlockable dalam permainan. Tapi untuk menjelajahinya, selain menyelesaikan sejumlah puzzle, kalian harus menemukan key item tertentu agar dapat melanjutkan perjalanan. Berikut adalah lokasi dari semua key item yang dibutuhkan untuk menyelesaikan The Krypt.

SHAO KAHN’S HAMMER

Item ini bisa ditemukan di penghujung area Palace Entrance, di atas sebuah platform. Dengan Shao Kahn’s Hammer, gamer bisa menghancurkan beragam objek maupun dinding yang rapuh.

GEM OF THE LIVING

Pergilah menuju Warrior Shrine yang berada di sisi barat Courtyard, maka kalian akan melihat sebuah meteor jatuh. Hancurkan meteor itu dengan Shao Kahn’s Hammer untuk memperoleh Gem of the Living. Item ini dipakai untuk membuka pintu di sisi timur Courtyard, yang mengarah ke Gardens dan Vault.

CRACKED HORN OF MOTARO

Masuki area Garden, ikuti dinding sebelah kiri dan hancurkan dinding rapuh yang kalian lihat untuk memasuki Vault. Di sana, tarik tuas yang gamer lihat untuk mendapatkan Cracked Horn of Motaro. Gunakan item ini untuk membuka Goro’s Lair Door, yang berada di ujung timur Warrior Shrine.

AMULET OF EARTHREALM’S PROTECTOR

Key item ini hanya bisa diperoleh dalam mode Tower of Time. Selesaikan semua Tutorial Tower untuk memperoleh Amulet of Earthrealm’s Protector sebagai reward. Gunakan item ini pada patung Raiden yang hancur dihantam meteor, untuk mendapatkan Thunder God’s Shattered Staff.

FRAGMENTS OF THE ONE BEING

Key item ini terdiri dari tiga bagian yakni Heart, Mind, dan Soul of the One Being. Untuk mendapatkannya, kalian harus menyelesaikan Finisher Challenges (lakukan 10 Fatality, Brutality, dan Mercy) dalam Towers of Time atau Klassic Towers. Gunakan ketiga fragmen untuk membuka Door of the One Being, yang berada di pintu masuk Goro’s Lair. Hal ini akan memberimu akses ke ruangan berisi jebakan api, serta peti berisi Heart of Blaze.

SCORPION’S SPEAR

Setibanya di Goro’s Lair, pergilah ke Goro’s Throne Room dan cari jalan di sampingnya untuk mencapai Armory. Tujulah bagian belakang ruangan untuk menemukan rantai berapi, yang merupakan Scorpion’s Spear. Dengan item ini, gamer bisa menghancurkan atau menarik objek dari jarak jauh, hingga membakar Flaming Chest untuk membukanya.

KENSHI TAKAHASHI’S BLINDFOLD

Dari Goro’s Throne Room, pergilah ke Goro’s Treasure Room dengan mengikuti jalan di sebelah barat, dan menemukan Jails. Pergilah ke seberang kolam darah untuk menemukan mayat Kenshi, dan mendapatkan Kenshi Takahashi’s Blindfold. Dengan item ini, gamer bisa menemukan dinding rapuh maupun peti tersembunyi di sejumlah lokasi.

ERMAC’S AMULET

Dari Goro’s Throne Room, ikuti jalan ke timur menuju Dining Hall kemudian naiki tangga. Periksa area di barat daya untuk menemukan sebuah rantai, dan tariklah untuk mengaktifkan lift yang membawamu ke Lower Pit. Setibanya di sana, ambil Ermac’s Amulet dari mayat sang ninja. Lewat item ini, kalian bisa membuka Soul Vault, mengangkat bebatuan atau memperbaiki jembatan.

HEART OF BLAZE

Masuki Door of the One Being dan lewati semua jebakan api. Di ujung jalan, gamer dapat menemui peti berisi Heart of Blaze, yang hanya bisa dibuka dengan membayarkan 80,000 Koin. Gunakan item ini bersama Scorpion’s Spear, untuk mengaktifkan The Sacrifice di belakang Warrior’s Shrine, dan membuka semua peti di sekitarnya.

THUNDER GOD’S SHATTERED STAFF

Diperoleh dengan memulihkan patung Raiden memakai Amulet of Earthrealm’s Protector. Gunakan item ini untuk membuka Thunder God’s Door (setelah melewati Torture Halls), menuju ruangan tempat peti berisi Dragon Amulet berada.

DRAGON AMULET

Setelah membuka Thunder God’s Door, ambil belokan kiri pertama sambil menghindari jebakan. Telurusi area tersebut untuk menemukan peti yang bisa dibuka dengan membayarkan 20,000 Koin, untuk memperoleh Dragon Amulet. Gunakan item ini untuk membuka Dragon’s Door yang terdapat di dinding Mountain Pass, demi mencapai Kytinn Hive.

ELDER GOD PUZZLE

Setelah mencapai Kytinn Hive, kalian akan menemui Elder God Puzzle, yang hanya bisa diselesaikan memakai tiga jenis amulet. Inilah challenge terakhir yang harus kalian selesaikan dalam mode The Krypt di Mortal Kombat 11.

  • Kronika’s Amulet

Pergilah menuju Shrine yang berada di seberang Mountain Pass (setelah melewati Forge), dan bayarkan sejumlah uang. Item pertama yang akan kalian dapatkan adalah Kronika’s Amulet.

  • Shinnok’s Amulet

Shinnok’s Amulet hanya bisa diciptakan dengan menggunakan tiga bahan baku tertentu dalam Mortal Kombat 11. Pertama adalah Ensorcelled Demon’s Heart. Kedua adalah Ensorcelled Gem of Trapped Souls, yang diperoleh dari Soul Vault di Dead Woods. Terakhir adalah Ensorcelled Eye of a Dragon, yang diperoleh dengan mengalahkan sejumlah laba-laba di Kytinn Hive.

  • Cetrion’s Amulet

Untuk mendapatkan Cetrion’s Amulet, gamer harus melakukan 50 Fatality terhadap Cetrion dalam Towers of Time atau Klassic Tower. Mainkan tower Survivor, lalu masuk dan keluar dari sana sampai Cetrion muncul. Lakukan Fatality padanya, pilih “Quit” ketika lawan berikutnya muncul, maka kalian akan kembali bertarung melawannya.

Source Info




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.