MPL ID S8 - D1 W5
by Muhammad Ilham in
Esports News

Hari pertama di minggu kelima perhelatan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League (MPL) Indonesia Season 8 telah usai. Hasil di hari tersebut menjadi milik dari dua tim yang berbanding terbalik yaitu Rebellion Genflix di dasar klasemen dan Alter Ego di puncak klasemen.

Baca juga:

Match pertama yaitu Bigetron Alpha dan Rebellion Genflix. Banyak orang yang berpandangan bahwa Bigetron Alpha akan menjadi pemenang di match ini lantaran Rebellion Genflix sendiri menjadi tim bulan-bulanan di MPL ID S8 ini dengan 0 kemenangan.

Namun, nyatanya, Rebellion Genflix berhasil memberikan kejutan dengan menang comeback atas Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Ini menjadi kemenangan pertama bagi Rebellion Genflix sekaligus ‘nafas tambahan’ bagi tim ini.

Di match selanjutnya, Alter Ego kembali menunjukkan bahwasanya mereka menjadi tim yang patut diperhitungkan di musim ini dengan mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut juga membuat Alter Ego menjadi satu-satunya tim yang masih ‘sempurna’ di MPL ID S8 dengan delapan kemenangan tanpa satupun kekalahan.

Berikut adalah hasil di hari pertama minggu kelima MPL ID S8:

D1 W5 MPL ID S4
Sumber: id-mpl.com

Meskipun menang, Rebellion Genflix tetap berada di dasar klasemen. Namun, kemenangan ini menjadi ‘angin segar’ bagi tim ini. Kita berharap Rebellion Genflix bisa menunjukkan taringnya di sisa pertandingan yang ada di MPL ID S8.

Share Post:

Related Posts