by Fitra in
Esports News

Turnamen MPL Indonesia Season 8 kini telah memasuki minggu kelima yang dijadwalkan akan digelars pada 10-12 September 2021 mendatang. Pada Week 5 kali ini, ada beberapa tim akan dipertemukan kembali yakni RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha.

Sebelumnya, pertandingan antara BTR dengan RRQ bersaing cukup sengit di mana RRQ berhasil menaklukan BTR diminggu kedua MPL Indonesia Season 8 dengan perolehan skor 2-0. Pertemuan keduanya kali ini tentu menjadi pertanyaan apakah RRQ Hoshi akan kembali menaklukan BTR untuk kedua kalinya atau justru BTR mampu mengembalikan keadaan diminggu ini.

Sementara itu, selain Bigetron Alpha yang akan bertemu kembali dengan RRQ Hoshi, pada MPL Indonesia Season 8 minggu kelima ini AURA FIRE juga akan dihadapkan lagi dengan EVOS Legends. Di mana sebelumnya, EVOS berhasil merebut poin penuh dari AURA pada minggu pertama pertandingan MPL Indonesia S8.

BACA JUGA:

Berikut ini jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 8 Week 5 selengkapnya (waktu):

Jumat, 10 September 2021
-Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix (15.00 WIB)
-GEEK FAM vs Alter Ego (17.30 WIB)

Sabtu, 11 September 2021
-ONIC Esports vs AURA FIRE (13.00 WIB)
-RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha (15.30 WIB)
-Rebellion Genflix vs Alter Ego (18.00 WIB)

Minggu, 12 September 2021
-AURA FIRE vs EVOS Legends (15.00 WIB)
-RRQ Hoshi vs ONIC Esports (17.30 WIB)

Pertandingan MPL Indonesia Season 8 minggu kelima nanti tak hanya mempertemukan tim yang pernah bertanding sebelumnya. Namun juga akan mempertemukan beberapa tim yang mungkin akan merasa cukup berat untuk ditaklukan misalnya saja GEEK FAM dengan Alter Ego.

Seperti yang kita ketahui bahwa Alter Ego menjadi tim terkuat baik di MPL Indonesia Season 8 maupun di MDL Season 4. Pada MPL Indonesia musim kedelapan minggu lalu, Alter Ego lagi-lagi menunjukkan performanya yang lebih unggul daripada tim lainnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan menjadikan Alter Ego Ninoo menjadi Most Valuable Player di minggu lalu. Ia bermain dengan penuh konsisten selama jalannya pertandingan dan sangat ganas untuk menaklukan lawan-lawannya. Oleh karena itu, Alter Ego Ninoo dianggap sebagai player yang tidak hanya berkontribusi pada timnya tapi juga berbahaya bagi pesaingnya.

Tampaknya GEEK FAM perlu berjuang lebih keras untuk pertandingan esok hari mengingat performa Alter Ego masih gagah dan menduduki puncak klasemen. Sementara pada match penutup minggu kelima ini ada RRQ Hoshi yang akan menyambut ONIC Esports di mana sebelumnya RRQ berhasil ditalkukan oleh ONIC dengan skor 2-1.

Jadi bagaimana tanggapanmu dengan MPL Indonesia Season 8 minggu kelima nanti? Apakah Alter Ego masih menduduki puncak klasemen sementara? atau RRQ Hoshi berhasil menyusulnya? Simak selengkapnya di kanal YouTube dan sosial media Facebook MPL Indonesia serta NIMO TV mpl-id.

Sumber: Instagram MPL Indonesia

Share Post:

Related Posts