by Aseek Ching in
News

WEBZEN, pengembang global dan penerbit game PC dan mobile, mengumumkan bahwa update konten pertama dari mobile MMORPG MU Archangel dilucurkan hari ini bersama dengan trailer baru.

MU Archangel adalah mobile spin-off dari MMORPG PC klasik MU Online yang memulai debutnya kembali pada tahun 2001, dikemas dengan nuansa nostalgia dari game asli dan gameplay yang lebih cocok untuk perangkat mobile.

Setelah dirilis di negara-negara Asia Tenggara pada bulan Mei, update pertamanya menghadirkan World Server Chrysos, salah satu pilar inti permainan yang memungkinkan banyak pemain menikmati serunya menjalani raid, dan mengumpulkan beragam Sacrament macam Blue Orb serta Blue Crown Orb bersama server lain.

World Server Chrysos adalah cross-server battlefield yang dirancang untuk berfungsi sebagai center hub bagi para player yang berpartisipasi dalam raid untuk Monster Elite bernama ‘Bone Scorpion,’ yang muncul secara random di map World Server Chrysos. Di samping itu, Boss Monster akan muncul di map World Server Chrysos setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 05.00 pada keesokan harinya. Setelah Boss dan Elite Monster dikalahkan, gamer bisa mendapatkan berbagai rare item seperti bahan kombinasi Wing dan Pet.

Update itu juga menghadirkan dungeon rahasia anyar bernama ‘Kundun’s Seal’ yang terdiri dari Silver Dungeon dan Gold Dungeon, di mana gamer bisa mendapatkan item langka dan EXP sesuai dengan level yang dibutuhkan. Ketika karaktermu mencapai level 400 untuk pertama kalinya di setiap server, dungeon rahasia akan dibuka pada pukul 05.00 pada keesokan harinya.

Update ini juga membawa Potential System baru untuk meningkatkan opsi upgrade bari Godly Equipment Tier 3 atau lebih tinggi, dengan memakai Potential Stone yang didapat dari dungeon Kundun’s Seal. Ketika salah satu Potential Option mencapai level 4, Legendary Option akan terbuka untuk meningkatkan kekuatan karaktermu.

Di samping itu, peningkatan level cap dari 400 menjadi 500, sejumlah perubahan, optimasi, dan perbaikan bug kini hadir di MU Archangel. MU Archangel kini tersedia untuk diunduh melalui Google Play dan App Store secara gratis, dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Mandarin.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MU Archangel, kunjungi website resmi. Diskusikan game dan ikuti beragam event, kontes, dan giveaway terbaru di laman Facebook resmi.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply