MU Archangel Ungkap Trailer Sinematik dan Tanggal Perilisan di Asia Tenggara

148

WEBZEN, pengembang dan penerbit global bagi game PC dan mobile, mengumumkan bahwa mobile MMORPG barunya yakni MU Archangel akan dirilis secara resmi di Asia Tenggara pada 13 Mei 2021. Archangel adalah mobile spin-off terbaru dari MMORPG klasik terkenal “MU Online,” yang menyediakan beragam cara untuk menikmati gameplay element inti MU, termasuk Devil Square, Blood Castle, Boss Raid, Castle Siege, dan masih banyak lagi.

Mengikuti kesuksesan seri game MU, MMORPG MU Archangel yang akan dirilis telah membuktikan diri sebagai game terbaik, karena terus mempertahankan peringkat teratas di chart populer dan terlaris di Google Play serta App Store selama berbulan-bulan di semua negara yang melayani, termasuk Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam. Archangel menjadi aplikasi nomor satu dalam bidang penjualan dan unduhan baik di Google Play Store maupun App Store Apple, terutama di Taiwan dan Vietnam.

Pada 13 Mei nanti, WEBZEN akhirnya memboyong Archangel ke negara-negara Asia Tenggara, antara lain Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Dengan perilisan yang akan datang ini, bakal ada 3 class yang tersedia, yakni: Dark Knight, Dark Wizard, dan Elf. Juga, untuk pertama kalinya dalam franchise MU, kelas Dark Wizard yang tidak ditentukan berdasarkan gender, akan memiliki versi wanita dan pria.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan resminya, hari ini, WEBZEN memamerkan trailer sinematik melalui kanal resmi YouTube WEBZEN.

MU Archangel akan tersedia untuk diunduh di iOS dan Android secara gratis mulai 13 Mei. Sementara itu, fans mobile RPG dapat berpartisipasi dalam acara pre-registration yang sedang berlangsung untuk mendapatkan item tambahan, seperti Jewel of Blessing, Jewel of Soul, Jewel of Life, dan commemorative title yang akan mendukung pemain dalam permainan awal mereka. Untuk pre-registration, kunjungi Google Play, Apple App Store, atau website resmi MU Archangel.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.