Muncul Team Harmony Mencari Kedamaian di Pokemon Go

575

qxwmljnxbvy9oz38qhwt

Sudah menjadi  viral, bagi pemain Pokemon Go yang cinta perdamaian, mereka mendeklarasi Team yang netral dan bisa menyatukan team Intsinc, Mistic dan Valor, untuk bekerjasama dan hidup dalam perdamaianm mereka menamakan team Harmony. Para pemain Pokemon Go ini menolak memilih team di antara Team Instinct, Team Mystic, atau Team Valor, apakah kamu salah satunya?

Masih belum pasti apakah Pokemon Go akan menampilkan team ke-4 ini, yang pasti team Harmony memang ada berdasarkan Film Pokemon Go the Movi3: The Power Of One tahun 2000.
“Disturb not the harmony of Fire, Ice, or Lightning lest these three Titans wreck destruction upon the world in which they clash. Though the water’s Great Guardian shall arise to quell the fighting alone its song will fail. Thus the Earth shall turn to ash. O, Chosen One, into thine hands bring together all three.”
Screen Shot 2016-07-20 at 9.56.49 AM
Lambang yang digunakan untuk team Harmony adalah Pokemon burung Lugia, yang merupakan kesatauan dari trio master burung Zadpos, Articuno dan Moltres yang merupakan maskot dari team Instict, Mystic dan Valor.
Para pemain Pokemon Go percaya kalau nantinya akan ada Team Harmony, jadi banyak dari mereka yang membuat account baru dan memulai dari awal kembali, dan tidak memilih team sampai Pokemon Go mengeluarkan fitur team ke-4 ini. Mereka percaya bahwa pada akhirnya Team Harmony akan muncul di Pokemon Go. Belum ada pernyataan resmi soal team Harmony dari Niantic selaku developer Pokemon Go, namun saat ini sudah ramai di twitter dan facebook akan Team Harmony ini, bahkan ada beberapa komunitas yang sudah membuat group sendiri dan mendeklarasikan kalau mereka adalah Team Harmony. Tertarik ikut ke dalam team ini?
sjlymz9coggbepb1wazy



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.