Mutant Year Zero: Road to Eden Siapkan Ekspansi “Seed of Evil”

352

Pada tanggal 4 Desember 2018, developer The Bearded Ladies meluncurkan game garapannya yakni Mutant Year Zero: Road to Eden. Ceritanya difokuskan pada petualangan Bormin dan Dux, dua humanoid berbentuk babi hutan dan bebek, dalam sebuah dunia post-apocalyptic. Mengusung permainan turn-based tactics, permainan yang tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One ini mendapat sambutan hangat. Kini, developer mengumumkan mengenai hadirnya ekspansi pertama bagi Mutant Year Zero, yakni Seed of Evil.

Dalam Seed of Evil, pemain ditugaskan untuk menyelidiki sejenis akar misterius yang menyelimuti Ark, selaku tempat perlindungan terakhir. Untuk menemani perjalananmu, kalian bakal bertemu satu karakter baru yakni Big Khan, yang memiliki rupa rusa besar. Ia akan membantu Bormin, Dux, dan Selma dalam menghadapi lawan baru yang lebih berbahaya! Ekspansi ini akan menghadirkan sejumlah map baru berukuran besar, kehadiran musuh-musuh baru, equipment anyar untuk diperoleh, dan lain sebagainya.

KEY FEATURES

  • Continue the Main Story: Simak apa yang terjadi selanjutnya setelah ending Mutant Year Zero: Road to Eden. Lanjutkan ke petualangan baru untuk Bormin, Dux, Pripp, dan yang lain di Ark. Bagaimana mereka menghadapi apa yang telah mereka pelajari?
  • New Mutant: Big Khan: Kini gamer bisa menambahkan Big Khan ke dalam pasukan mutanmu. Dia adalah Stalker veteran yang telah menjelajahi Zone sendirian. Tidak hanya andal melancarkan critical attack, ia dibekali mutasi unik Ground Pound dan Flame Puke, cocok digunakan pada kawanan musuh.
  • Face a New Threat: Ark tiba-tiba diselimuti akar-akar misterius, dan sebagian besar penghuninya menjadi berperilaku aneh. Bahkan para Zone Ghoul dipengaruhi oleh ancaman baru ini, dan menjadi tugas tim Stalkers milikmu untuk menyelesaikannya!
  • Hours of New Content: Hadapi musuh-musuh baru di lokasi seperti Hall of Electric Coffins, dan Mausoleum of Suburbia. Kisah baru dalam Seed of Evil menawarkan sejumlah tantangan baru dan pertarungan brutal. Bersiaplah untuk memikirkan ulang taktikmu saat berhadapan dengan musuh-musuh baru.
  • Improve Your Mutations: Kembangkan Hog Rush milik Bormin menjadi Bear Smash untuk meningkatkan kekuatannya. Juga Corpse Eater menjadi Corpse Feaster, sehingga memulihkan HP tidak lagi memerlukan action. Perbarui Moth Wings milik Dux menjadi Wings of the Sniper, yang bakal menghilangkan semua penalti jangkauan.
  • Retake Lost Territory: Kunjungi kembali lokasi macam Spear of Heavens atau Sea Titans. Zone Ghoul dan Polis-Bot Enforcer kembali hadir di lokasi yang sudah kalian selesaikan, kini lebih kuat dari sebelumnya!

Ekspansi untuk Mutant Year Zero: Road to Eden ini dijadwalkan hadir tanggal 30 Juli, bersama dengan perilisan versi Nintendo Switch. Seed of Evil dibanderol seharga $14.99, dan akan tersedia untuk semua platform. Selain itu, Funcom selaku publisher bakal merilis Deluxe Edition di hari yang sama, menyertakan expansion tersebut ke dalam paketnya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.