Naraka: Bladepoint, Padukan Gameplay ala Sekiro Dengan Multiplayer Play

210

Terdapat banyak judul menarik yang diumumkan di ajang The Game Awards 2019, yang digelar tanggal 13 Desember kemarin. Di antaranya adalah Naraka: Bladepoint, proyek online action game yang dikembangkan oleh 24 Entertainment.

Untuk sementara ini, belum banyak info yang dibeberkan oleh pihak developer. Namun, dalam game tersebut, para pemain bakal terlibat dalam pertarungan di arena yang luas, seperti pada permainan bergenre action biasa.

Naraka: Bladepoint mengambil setting lokasi di daratan timur bernama Morus. Player dibekali beragam ability untuk menjelajahi dunia permainan dengan bebas, seperti grappling hook untuk menjangkau lokasi yang sulit dicapai. Di samping itu, jagoanmu juga bisa melakukan wall run, bergelantungan di tepian, serta sejumlah manuver parkour lain. Jika digunakan dengan baik, maka kalian bisa mencapai lokasi manapun yang terdapat dalam permainan.

Dalam bidang combat, 24 Entertainment menciptakan combat system yang mutakhir, mudah untuk dipelajari tapi tetap “dalam.” Untuk mengalahkan lawan, kalian bisa memakai semua kemampuan yang terdapat pada skillset, baik dalam pertarungan frontal atau memakai taktik stealth. Naraka juga menyertakan mekanisme Block & Parry unik dalam sistem pertarungannya, yang berperan penting dalam menundukkan musuh.

Dilihat dari fitur permainan yang dimilikinya, Naraka: Bladepoint terlihat mirip dengan Sekiro: Shadows Die Twice buatan FromSoftware. Bedanya, game tersebut dimainkan secara multiplayer. Menggandeng NetEase sebagai publisher, Naraka dijadwalkan untuk rilis di PC (via Steam) tahun 2020. Nantikan info selengkapnya sekitar awal tahun nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.