Naraka: Bladepoint Siap Menggelar Closed Beta Test di Bulan November

131

Ada banyak game yang mampu menarik perhatian gamer di tahun 2020 ini, dan salah satunya Naraka: Bladepoint dari 24 Entertainment. Mengusung gaya permainan Battle Royale, di sini para pemain harus berusaha untuk mengalahkan satu sama lainnya. Tapi tidak seperti PUBG atau sejenisnya, semua itu dilakukan melalui pertempuran jarak dekat menggunakan senjata maupun stealth! Dan dalam waktu dekat, sang developer berencana menggelar closed beta test bagi game garapannya.

Untuk sementara, belum banyak detail yang bisa digali mengenai closed beta test dari permainan garapan 24 Entertainment tersebut. Tapi, dikatakan kalau event ini dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 3 November mendatang. Gamer yang berminat bisa mendaftarkan diri di website resmi Naraka: Bladepoint melalui tautan berikut ini. Perlu diperhatikan bahwa specs PC milikmu harus memenuhi persyaratan tertentu untuk bisa bergabung dalam closed beta test ini.

Pertama kali diperlihatkan di ajang The Game Awards 2019, Naraka: Bladepoint tampil memukau lewat gameplay-nya yang unik. Permainan ini disebut-sebut memiliki gaya permainan mirip Sekiro: Shadows Die Twice garapan FromSoftware. Bedanya, alih-alih menghadapi beragam musuh yang dikendalikan oleh AI, di sini yang menjadi lawan utamamu adalah player lain!

Dalam permainan, setiap karakter (tersedia beberapa pilihan karakter yang bisa dimainkan) dibekali skillset tersendiri yang wajib dimanfaatkan secara maksimal. Karena difokuskan pada melee combat, refleks yang baik jadi modal paling berharga dalam battle. Dengan begitu, gamer bisa mengantisipasi serangan musuh dengan baik, dan bereaksi cepat dalam berbagai situasi. Utamanya menghadapi lawan yang memakai taktik stealth. Hadirnya sistem blocking dan parry yang mumpuni membuat jalannya pertarungan terasa mengasyikkan.

Selain dibekali kemampuan bermain pedang, setiap player mampu bergerak secara leluasa di medan pertarungan. Tidak hanya melewati rintangan melalui berbagai manuver parkour, tiap player dibekali grappling hook yang dapat membawa mereka ke mana saja. Karena bisa dipakai dengan leluasa, kalian bisa mencapai area mana pun dalam dalam game. Alat ini bahkan bisa diarahkan pada musuh, untuk mendekati mereka dengan cepat!

Menggandeng NetEase sebagai publisher, Naraka: Bladepoint dijadwalkan untuk rilis di PC (via Steam) tahun 2020. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.