NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard sebagai Cover Generasi Saat Ini

174

Pada Selasa (30/6), 2K telah mengungkapkan satu dari tiga Cover Athlete-nya. Ia adalah Damian Lillard, pemain Portland Trail Blazer yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali. Damian Lillard dipilih untuk menjadi cover NBA 2K21 di semua platform untuk konsol generasi saat ini!

Pria yang biasa disapa dengan Dame D.O.L.L.A./Logo Lillard/Sub Zero memiliki versatilitas tinggi di lapangan yang tidak banyak dimiliki pemain lain, dan lebih sedikit lagi yang mampu mendominasi menit-menit terakhir Kuartal ke-4 di momen genting pertandingan: Dame Time! Semangat Damian Lillard selalu berkobar baik di pertandingan maupun di studio musik, sesuai dengan tema NBA 2K21 tahun ini: Everything is game.

Lihat cuplikan Everything is Dame di sini.

“Ini adalah momen spesial dalam karier NBA saya,” ungkap Lillard. “Saya sudah menjadi penggemar NBA 2K selama bertahun-tahun, dan sangat menyukai cara 2K menampilkan semua aspek budaya bola basket. Saya sudah bermain 2K seumur hidup saya, dan saya merasa terhormat dapat bergabung dengan tokoh-tokoh hebat NBA lainnya yang pernah menjadi cover NBA 2K. Saya bersyukur atas semua dukungan penggemar saya, dan saya tidak sabar menunggu hingga semua orang dapat mencoba permainan ini di masa yang akan datang.”

Sebagai cover athlete NBA 2K21 di semua platform NBA 2K untuk game console versi generasi saat ini, para pemain di seluruh dunia akan menyaksikan aksi skywalking dunk Lillard yang luar biasa di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC, dan Google Stadia.

“Ada banyak pemain hebat di NBA saat ini, tetapi Damian Lillard adalah sosok yang luar biasa karena telah merepresentasikan generasi superstar NBA masa kini dengan sangat baik,” ujar Alfie Brody, Vice President of Marketing untuk NBA 2K. “Dari pengaruhnya dalam budaya, kesuksesan kareirnya di dunia musik, kepemimpinan di luar lapangan, dan dominasinya di dalam lapangan, membuat Lillard menjadi pilihan paling tepat untuk cover athlete NBA 2K21 di semua platform generasi saat ini. Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya.”

NBA 2K dan Lillard juga akan bekerja sama melalui 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan, dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat) untuk merenovasi sebuah lokasi di Oakland, California, yang merupakan kota asalnya.

Sebelumnya, Damian Lillard adalah cover athlete untuk NBA 2K Online 2.

Menariknya, hari ini (1/7), 2K juga mengumumkan cover athlete NBA 2K21 di game console generasi berikutnya seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Temukan informasinya di sini. Detail lebih lanjut, termasuk tanggal rilis dan harga, akan diumumkan ketika pre-order dibuka tanggal 2 Juli.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K21, kunjungi www.nba.2k.com, jadi penggemar di Facebook, ikuti kami di Twitter, Instagram, Tiktok, atau subscribe di YouTube.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.