Need for Speed Heat, Entri Terbaru Dalam Seri Need for Speed?

88

Update: Lewat pengumuman yang dibeberkan Electronic Arts dan Ghost Games, Need for Speed Heat dikonfirmasi sebagai judul NFS terbaru. Permainan “ultimate street racer-versus-cop fantasy” ini bakal diluncurkan pada tanggal 8 November, untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Pemilik EA Access dan Origin Access Basic, bisa mencoba game ini selama 10 jam pada tanggal 5 November mendatang. Sementara pemilik Origin Access Premier dapat memainkan game tersebut secara utuh.

Original story: Need for Speed (NFS) merupakan seri permainan bergenre racing, yang dimiliki oleh Electronic Arts. Selain menawarkan aksi kebut-kebutan yang intens, storyline menjadi salah satu fitur unggulan (meski bukan utama) yang ditawarkan. Setelah merilis Need for Speed Payback di tahun 2017 lalu, EA mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap game NFS terbaru. Dan belum lama ini, muncul bocoran yang menyebutkan bahwa permainan yang dimaksud, hadir dalam judul Need for Speed Heat.

Berdasarkan info dari AllGamers, nama NFS Heat muncul (lewat tools pengambil screenshot) dalam trailer yang dipajang oleh EA di YouTube. Tidak hanya itu, muncul juga video dari seorang YouTuber bernama LP-RIPPER24, yang mengaku memiliki sejumlah info mengenai game yang dimaksud.

Di antaranya adalah storyline yang dimilikinya, yang dikatakan menghadirkan nuansa yang lebih kelam serta lebih serius. Selain itu, Heat dikatakan memiliki dunia permainan bernuansa open world, seperti halnya Need for Speed: Most Wanted rilisan 2012.

Info lain menyebutkan bahwa Need for Speed Heat, memiliki leveling system untuk membuka beragam parts yang bisa digunakan. Kemudian, fitur pergantian waktu siang dan malam dihilangkan, di mana waktu bakal ditentukan oleh balapan yang kalian ikuti. Aksi kejar-kejaran dengan polisi (hingga melibatkan helikopter) dikatakan bisa ditemui dalam mode Free Roam, tetapi tanpa didukung oleh fitur Speedbreaker.

Selain itu, disebutkan bahwa game garapan Ghost Games tersebut, akan menjadi basis bagi game-game NFS berikutnya. Masih banyak bocoran info lain dari LP-RIPPER24 mengenai Need for Speed Heat, yang semuanya bisa dilihat di situs Resetera.

Benar atau tidaknya, semua itu bisa diungkapkan dalam waktu dekat. Pasalnya, dalam situs resmi Need for Speed, EA menampilkan hitungan mundur yang mengacu pada tanggal 14 Agustus 2019. Dikatakan bahwa di sana, mereka akan menampilkan game NFS terbarunya untuk pertama kali, sebelum “diresmikan” di ajang Gamescom 2019. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.