Need for Speed Heat: Info Terbaru Dari Gamescom 2019

88

Meski kehilangan element of surprise akibat terjadinya kebocoran info, Need for Speed Heat tetap mampu menarik perhatian kalangan gamer. Mengambil setting di lokasi fiktif bernama Palm City, gamer dapat menjajal beragam event balapan yang menarik. Permainan garapan Ghost Games itu jadi salah satu judul yang dipamerkan oleh publisher Electronic Arts, di ajang Gamescom 2019. Tidak hanya itu, sejumlah info menarik juga telah mereka beberkan di sana.

Berbeda dengan game sebelumnya yakni Payback, Need for Speed Heat tidak memiliki siklus waktu 24. Namun, gamer tetap bisa menemui perbedaan waktu siang dan malam, yang menawarkan aktivitas berbeda. Pada siang hari, kalian bisa mengikuti kompetisi legal Speedhunters Showdown, yang menawarkan balapan standar, drift, drag, serta off-road.

Setiap event menghadirkan reward berupa Banks, in-game currency yang bisa dipakai untuk membeli mobil baru, atau meng-upgrade kendaraan milikmu. Karena sifatnya legal, maka kalian tidak akan menemui rintangan yang berarti macam kemacetan, atau menemui risiko diburu pihak berwajib. Meski begitu, polisi tetap akan mengejarmu jika melanggar hukum.

Namun, pada malam hari, gamer bisa berpartisipasi dalam Underground Racing yang bersifat ilegal, dan menghadapi rintangan yang jauh lebih banyak. Semua balapan di malam hari akan memberikan Reps sebagai reward, yang fungsinya kurang-lebih sama dengan Banks.

Need for Speed Heat, seperti halnya Payback, kembali menghadirkan aksi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian. Bedanya, kini gamer tidak dapat bermain agresif dengan menyerang “lawan.” Pasalnya, setiap kendaraan memiliki health tersendiri, yang akan berkurang setiap kali terkena benturan keras. Walau bukan berarti tidak bisa “bertarung,” Heat mempunyai lebih banyak faktor yang harus diperhitungkan, sebelum kalian bermain keras.

Selain itu, EA juga meluncurkan Need for Speed Heat Studio, aplikasi yang memungkinkan pemain meng-customize mobil sesuai keinginan. Nantinya, kreasimu bisa ditambahkan ke dalam NFS Heat setelah resmi diluncurkan. App ini dapat diunduh melalui App Store (iOS) atau Google Play (Android).

Menurut info, Need for Speed Heat dijadwalkan untuk rilis tanggal 8 November mendatang. Game ini bakal tersedia di platform PC, PlayStation 4, juga Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.