Nero Bergabung di TEPPEN, Bisa Dimainkan di Kejuaraan Dunia

55

Satu legenda Capcom lain telah bergabung dengan TEPPEN, tepat di saat pengumuman turnamen Kejuaraan Dunia TEPPEN perdana! GungHo Online Entertainment (GOE) mengumumkan bahwa Nero, karakter dari seri Devil May Cry, akan menjadi tambahan terbaru untuk Hero CAPCOM lain yang sudah banyak dikenal luas.

Nero akan bergabung dengan sembilan Hero lain, seperti Ryu dan Chun-Li dari seri Street Fighter, Morrigan dari seri Darkstalkers, dan Dante dari seri Devil May Cry. Nero dan set ekspansi kartu TEPPEN terbaru akan dirilis pada November 2019.

Para penggemar Nero juga akan senang saat mengetahui, bahwa ia dapat dimainkan selama Kejuaraan Dunia TEPPEN yang pertama. Kejuaraan Dunia TEPPEN ini akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2019 di Jepang. Para pemain dari seluruh dunia akan berlaga, untuk mendapatkan total hadiah senilai 50 juta yen (sekitar 500 ribu dolar AS).

Pemain dapat memperebutkan posisi di Kejuaraan Dunia tersebut melalui kualifikasi online, yang periode pendaftarannya akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019. Babak kualifikasi akan dibagi menjadi empat wilayah, yaitu Jepang, Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Setelah babak kualifikasi, tiga pemain dengan peringkat teratas dari masing-masing wilayah akan bersaing untuk mendapatkan titel sebagai Juara Dunia TEPPEN. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara pendaftaran turnamen, kunjungi Halaman Official Website.

Tidak hanya itu, dari tanggal 20 hingga 29 September, GungHo akan memberikan event spesial untuk seluruh pemain, dalam rangka merayakan keberhasilan TEPPEN mencapai 3 Juta Download. Selama periode event tersebut, pemain bisa mendapatkan satu Tiket Paket “DAY OF NIGHTMARES” per harinya, hanya dengan login ke dalam game.

Selain itu, akan dipilih 10 pemain yang beruntung setiap harinya, untuk memenangkan 30 tiket “DAY OF NIGHTMARES.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.