Netflix Rilis Foto Punisher dengan Kostum Tengkoraknya

772

Dalam teaser trailer Marvel’s The Punisher yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu, Netflix tidak banyak mengungkap mengenai penampilan sang Punisher. Namun kini mereka telah merilis sebuah foto dari karakter Frank Castle yang diperankan oleh Jon Bernthal lengkap dengan kostum “tengkorak” sosok vigilante ini.

Seperti kita ketahui Punisher adalah karakter yang sukses melakukan debutnya di dunia televisi Marvel sejak beberapa waktu yang lalu. Tokoh vigilante ini sukses mencuri perhatian dengan muncul sebagai “lawan” dari Matt Murdock di season kedua Marvel’s Daredevil yang ditayangkan oleh Netflix. Jon Bernthal (The Walking Dead) dinilai sangat berhasil mempresentasikan karakter Frank Castle dan antusiasme penggemar terhadap tokoh ini ternyata semakin besar sehingga pihak Netflix memutuskan untuk membuat sebuah serial mengenai tokoh ini.

Marvel’s The Punisher juga dibintangi oleh Ben Barnes sebagai Billy Russo, Ebon Moss-Bachrach sebagai Micro, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, Michael Nathanson sebagai Sam Stein, serta Deborah Ann Woll kembali berperan sebagai Karen Page.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.