Netmarble dan GoPay Hadirkan Promo Menarik Untuk Mobile MMORPG Blade & Soul Revolution

201

Jakarta, 18 Mei 2020 – Perusahaan game global, Netmarble, mengumumkan bahwa mobile MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade & Soul Revolution, menjalin kerja sama dengan GoPay Indonesia untuk menghadirkan promo menarik.

Blade & Soul Revolution telah rilis secara resmi sejak 14 Mei 2020 lalu. Perilisannya sangat dinantikan sehingga meraih hasil yang memuaskan, setelah mencapai 2 juta pra-registrasi di Asia. Game Blade & Soul Revolution berhasil menarik perhatian dan mendapat sambutan yang begitu hangat dari para penikmat game di Indonesia.

Melihat antusiasme yang sangat besar selama masa pra-registrasi, Netmarble Indonesia telah menjalin kerja sama dengan GoPay, dompet elektronik terbesar dan paling populer di kalangan milenial Indonesia. Pemain dapat bertransaksi dengan mudah dan aman dengan GoPay. Selain itu, kerja sama ini menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Pengguna yang melakukan pembayaran melalui GoPay akan menerima kode kupon Blade & Soul Revolution.

Tersedia promo hingga 13 Juni 2020 bagi pengguna baru dengan menggunakan kode promo NEWGOPAYBNSR. Dan bagi pelanggan setia, bisa menggunakan kode promo GOPAYBNSR. Promo yang digunakan tentu saja dapat menguntungkan pengguna selama bermain game Blade & Soul Revolution. Cek ketentuan lebih lanjut di gjk.id/bladeandsoul.

Blade & Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea dan Jepang, serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019.

Silakan kunjungi website (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade & Soul Revolution.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.