Netmarble Hadirkan NESTS Saga di Update Terbaru The King of Fighters ALLSTAR

412

Jakarta, 10 April 2020Netmarble hari ini merilis update terbaru untuk game The King of Fighters ALLSTAR yang menghadirkan beragam Mission baru dari adaptasi KOF ’99 – NESTS Saga. Pemain juga bisa menanti kehadiran Ash Crimson, tokoh utama dari KOF 2003.

Netmarble juga meluncurkan Season Resmi dari Championship, tempat pemain bisa bergabung di kompetisi PvP real-time untuk menentukan siapa Fighter terbaik dan terkuat. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan beragam hadiah tambahan selain hadiah khusus partisipasi.

Berikut daftar event dalam game yang hadir pada update kali ini:

  • Infinite Battle (PvP): Pemain bisa bertarung melawan musuh dengan mengatur Attack Team dan Defense Team menggunakan strategi mereka.
  • Team Relay (PvE): Pemain bisa membentuk hingga 5 tim dengan Fighter mereka, dan bertarung melawan Bos. Pemain bisa mendapatkan Fighter kuat serta beragam item lainnya.
  • Karakter Baru: Pemain bisa mengakses Lady Big (Mr. Big versi wanita) sebagai hadiah dari Shop Loyalty serta ’99 Bao yang bisa diakses melalui Event Roulette.

Pada 16 April, sebuah Mini Dungeon bertema Baseball tempat pemain harus menghancurkan sebuah baseball raksasa, akan hadir. Sebagai tambahan pada Event Dungeon yang seru ini, pemain bisa mendapatkan Vanessa dengan kostum Baseball dan Shermie dengan kostum Cheerleader melalui Banner Season. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan Baseball Event Mission dan mengakses Event Roulette.

The King of Fighters ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan tim Fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafis berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh Fighter KOF legendaris dari ’94 hingga XIV, dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti Tekken 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara, dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Prancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.