by Muhammad Ilham in
Games News

Netmarble, sebuah perusahaan yang mengembangkan beberapa game ternama seperti Lineage dan Seven Knights akhirnya secara resmi mengumumkan untuk merilis Seven Knights 2 Mobile secara global.

Seven Knights 2 adalah sebuah game sekuel untuk Seven Knights yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2015. Game ini dimainkan secara mobile yang artinya bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja melalui smartphone kalian.

baca juga:

Perubahan yang terjadi di sekuel kedua Seven Knights ini adalah dari grafiknya. Netmarble selaku pengembang meningkatkan grafik untuk Seven Knights 2 dengan model 3 dimensi (3D) dan fotorealistik.

Fans juga bisa tetap mengikuti kisah Seven Knight 2 di mana mengambil latar waktu 20 tahun setelah munculnya Seven Knights pertama dan akan menampilkan 46 hero untuk kalian mainkan.

Catatan tambahan, Seven Knights sendiri sudah memiliki user atau player sebanyak 60 juta download di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut juga diperlihatkan oleh sekuelnya, yakni Seven Knights 2, yang telah meraih ranking teratas di App Store dan kedua di Google Play Store.

Sebelumnya, Seven Knights hanya hadir di beberapa negara saja. Namun, hari ini, Seven Knights 2 resmi diluncurkan secara global.

Share Post:

Related Posts