Never-Failing Potions Kini Tersedia di Black Desert SEA

353

Seoul, Korea Selatan, 22 April 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa never-failing potion tersedia lewat update bagi Black Desert SEA. Kini para Adventurer bisa menjalani challenge demi mendapatkan treasure spesial ini, untuk mendapatkan kehidupan abadi.

Dengan ditemukannya Spirit Essence dan Dragon Sacrament di region Kamasylvia dan Drieghan, Adventurer bisa mulai mengumpulkan kedua sakramen untuk membuat Ornette’s serta Odore’s Spirit Essence. Keduanya bisa dipakai untuk memulihkan beragam stats macam HP dan MP tanpa batas. Hingga 6 Mei nanti, terjadi peningkatan drop rate sebesar 50% sehingga Adventurer bisa memperoleh bahan baku untuk membuat kedua potion dengan mudah.

Ebenruth’s Nol, treasure item anyar, juga ditambahkan ke dalam Black Desert SEA. Para Sailor bisa memperoleh dan memasang item ini di kapal Epheria Carrack. Setelah terpasang, Epheria Carracks bisa memakai skill Breezy Sail dua kali berturut-turut. Ebenruth’s Nol dapat dikenal memakai Moss-Covered Map, yang diperoleh dengan mengalahkan Saltwater Crocodile.

Terakhir, setelah melalui kompetisi yang sengit, “Arena of Arsha 2020 – Class Tournament” akan segera berakhir. Pertandingan final akan digelar tanggal 25 serta 26 April mendatang, dan disiarkan langsung melalui Twitch, YouTube, dan Facebook. Hadiah eksklusif, termasuk 3000 Pearl, akan diberikan kepada sang pemenang.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.