by Aseek Ching in
News

NEXON mengumumkan bahwa game balap multiplayer populer KartRider Rush+ akan mendapatkan season baru mulai hari ini. Update “City of Gold” akan menampilkan sejumlah Kart baru, karakter, serta lima trek asli termasuk “Boulder Dash” (Gold), “Louie’s Dollhouse” (Castle), “Dragon’s Lake” (China), “Falcon’s Reach” (Gold) dan “Dino Boneyard” (Jurassic), semuanya tersedia secara gratis via App Store dan Google Play.

Semua desain Kart baru akan mencerminkan tema season baru, dan mencakup:

  • Supercycle – Juga dikenal sebagai Justice Bike.
  • Royal Chariot – Penjaga peradaban emas.
  • Purrowler – Dibekali dengan kekuatan rahasia kuno
  • Mantis – Kart paling legendaris untuk season ini.

Di samping itu, update KartRider Rush+ Season 8 yang baru ini juga akan menyertakan mode baru yang dinamakan “Ghost Mode,” di mana gamer dapat mencoba drift secara optimal tanpa khawatir menabrak atau menghantam player lain. Pemain juga dapat berbagi momen balapan yang tak terlupakan melalui “Snapshots Gallery” serta “Home Interior,” yang ditambahkan ke sistem Home di mana player dapat mendekorasi sebuah ruangan kecil di rumah mereka.

Satu item baru dalam item race juga telah ditambahkan, yang dinamakan “Teleporter.” Jalani lap yang dramatis melalui item ini, yang memungkinkan player untuk berteleportasi ke pembalap ke-5.

Gamer juga dapat menantikan alur storyline petualangan baru yang melibatkan kuil-kuil emas, serta karakter baru “Kapa’e” dan “Mummy Ethen” (mumi terlucu yang pernah ada)!

NEXON akan menggelar sebuah event hingga hari Jumat, tanggal 16 Juli, untuk merayakan update di mana gamer bisa mendapatkan kode “Kapa’e” dengan mengumpulkan Shards setelah menyelesaikan misi-misi tertentu.

Untuk detail dan informasi lebih lanjut tentang KartRider Rush+, silakan kunjungi website dan komunitas resmi. Dapatkan update terbaru tentang melalui laman Facebook resmi.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply