Ni no Kuni: Cross Worlds Buka Pre-Registration di Tiga Negara Asia

139

Salah satu seri RPG modern yang mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer adalah Ni no Kuni buatan Level-5. Selain dari gaya visualnya yang ciamik, setiap game-nya dibekali dengan beragam fitur menarik. Bekerja sama dengan Netmarble, sang developer membawa game tersebut ke ranah mobile melalui Ni no Kuni: Cross Worlds. Dan kini, mereka telah membuka prapendaftaran di tiga negara di Asia.

Level-5 dan Netmarble mengumumkan bahwa prapendaftaran untuk Cross Worlds telah dibuka di Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Google Play (Android) dan App Store (iOS), dan gamer akan memperoleh familiar Byakuou sebagai bonus. Mereka yang mengundang 5 temannya (dan menyelesaikan satu misi) berpeluang mendapatkan item Udada’s Hat.

Dalam Ni no Kuni: Cross Worlds, gamer berperan sebagai beta tester untuk VR game berjudul Soul Diver. Setelah menemui AI bernama Rania, terjadi sebuah glitch yang membuat Rania digantikan dengan versi “asli” dari wanita yang sama! Karaktermu lalu ditransfer ke Evermore, dan dengan bantuan Cluu, bertugas membangun Nameless Kingdom demi menolong “Rania” alias Queen Shia.

Terdapat lima class yang nantinya bisa gamer mainkan dalam Cross Worlds. Pertama adalah Rogue, support class pemakai busur dan panah yang dapat memberikan buff bagi rekan-rekannya. Lalu ada class tanker yang mampu memberikan damage besar, Destroyer; serta Witch yang memiliki skill serbaguna. Ada pula Engineer si penyerang jarak jauh sekaligus healer; dan Swordsman yang berperan sebagai support sekaligus tanker.

Ni no Kuni: Cross Worlds memiliki control sederhana, di mana gamer dibekali dengan tombol menyerang serta sejumlah skill untuk digunakan. Selama dalam permainan, kalian bisa menemui lebih dari 100 familiar, masing-masing memiliki tipe serta attribute berbeda. Dengan memanfaatkan kemampuan mereka maka gamer bisa mendapatkan beragam keuntungan dalam battle.

Game ini juga menugaskan pemain untuk membangun Nameless Kingdom dengan mendapatkan beragam resource. Uniknya, player dapat bersaing dengan kerajaan milik player lain, dan pemenangnya bakal mendapatkan beragam keuntungan! Belum diketahui tanggal perilisan pasti Ni no Kuni: Cross Worlds, atau kabar mengenai kemunculannya di negara-negara lain. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.