Ni no Kuni II Pamerkan Trailer Bagi DLC Terbarunya

94

Di akhir Februari kemarin, GameStation menampilkan berita mengenai munculnya downloadable content ketiga untuk Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. DLC berjudul “The Tale of a Timeless Tome” tersebut dikatakan membawa perubahan besar ke dalam permainan. Dan Level-5 selaku developer memamerkan sebuah trailer, yang memperlihatkan sebagian kecil dari konten permainan yang terkandung dalam DLC tersebut.

Cerita dalam The Tale of a Timeless Tome diawali dengan rumor mengenai sesosok kelinci misterius, yang muncul dalam mimpi seseorang. Mendengar kabar tersebut, Evan dan kawan-kawan memutuskan untuk menyelidikinya. Hal itu membawa mereka ke Goldpaw Inn, lokasi tempat rumor tadi berada, dan Evan memutuskan untuk menginap di sana. Ketika Evan tertidur, ia bertemu dengan sosok yang dimaksud di dunia mimpi, yang menyebut dirinya sebagai “Conductor.”

Siapa sebenarnya karakter tersebut, dan apa tujuannya? Mereka yang pernah memainkan Ni No Kuni: Wrath of the White Witch tentu mengenali Conductor, kelinci yang mengenakan setelan tuxedo. Makhluk misterius ini, yang hanya muncul dalam mimpi, akan menjadi titik awal dari sebuah petualangan yang baru.

Selain menawarkan storyline baru, melalui DLC tersebut gamer bisa menemui dua Method anyar untuk digunakan dalam pertarungan. Dan salah satunya, yakni Wizard’s Companion, bakal terasa familier bagi gamer yang pernah mencoba game pertamanya. Cari tahu apa yang dapat dilakukan Evan dan teman-temannya dengan Metode baru ini, dalam Ni no Kuni II!

Tersedia pula fitur menarik bernama The Solosseum Slog, arena pertempuran yang bisa dibuka di kerajaan milik Evan. Arena itu akan mempertarungkan gamer melawan musuh-musuh yang sangat kuat. Jika berhasil keluar sebagai pemenang, maka kalian akan mendapatkan beragam item sebagai hadiah! Selain tersedia untuk pemilik Season Pass, konten tambahan ini juga bisa kalian dapatkan secara terpisah. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.