Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Hadirkan DLC Kedua

834

Level-5 selaku developer telah menyiapkan DLC kedua untuk Ni no Kuni II: Revenant Kingdom, yang akan membawa pengaruh besar ke dalam permainan yakni “The Lair of the Lost Lord”. Di samping menghadirkan level baru bernama Labyrinth, DLC ini akan menambahkan fitur bernama Martial Method System, bersama dengan sejumlah quest serta item baru.

Labyrinth merupakan dungeon baru yang bisa ditemukan di Ruby Ruins, tempat di mana corruption yang membawa kehancuran bagi kerajaan Evermore berasal. Hal itu memaksa protagonis kita yakni Evan menjelajahi area yang dipenuhi kekacauan tersebut. Di tempat ini pemain akan berhadapan dengan boss character baru, yakni penguasa Labyrinth yang bernama Ghost King Lamikyl. Awalnya ia adalah penguasa di kerjaan Endrasis yang terdapat di Heartlands, tapi berubah jahat setelah dikuasai oleh kegelapan. Kini, ia berusaha menghancurkan kerajaan Evermore yang dipimpin oleh Evan.

Untuk fitur kedua yang ditampilkan dalam DLC ini adalah Martial Method System, yang dapat meningkatkan kemampuan bertarung Evan. Meski belum ada keterangan mendetail, disebutkan bahwa power-up baru ini dipengaruhi oleh orang-orang yang ditemui Evan selama dalam petualangannya. Sayangnya, pihak Leve-5 belum bersedia memberikan info mengenai perubahan apa saja yang dilakukan oleh Martial Method System.

DLC “The Lair of the Lost Lord” menambahkan beragam quest baru yang difokuskan pada rekan-rekan Evan, di mana gamer bisa mengetahui lebih banyak mengenai latar belakang cerita mereka. Tersedia pula lebih dari 80 jenis equipment baru, di mana beberapa di antaranya memancarkan aura menyeramkan, plus kesempatan untuk bertanding ulang dengan boss character tertentu.

Sejak dirilis untuk pertama kali di bulan Maret lalu, baru satu DLC berskala besar yang diluncurkan bagi game ini yakni Adventure Pack, yang bisa didapatkan secara gratis pada tanggal 9 Agustus lalu. Downloadable content ini menambahkan area baru di Faraway Forest Cave yang bisa dijelajahi, dua boss character baru yakni Blackhart dan Zeta, serta sejumlah quest yang hanya muncul setelah gamer menamatkan permainan. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom bisa dimainkan di platform PC dan PlayStation 4. [Aseek]




One thought on “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Hadirkan DLC Kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.